Sukses

Fashion

Ayo Tebak, Mana Yang Produk Asli dan Mana Yang Tiruan?

Negara China terkenal sebagai produsen berbagai produk 'tembakan'. Namun tidak sedikit juga barang-barang tembakan dihasilkan di luar negeri. Memang sih, tidak semua produk tembakan tidak bermanfaat. Kadang kita bisa mendapatkan harga yang lebih miring, namun bila Anda menyukai kualitas, mungkin sebaiknya pilih yang original.

Kali ini Vemale akan memperlihatkan pada Anda beberapa foto kocak mengenai berbagai produk yang namanya terkesan familiar. Hmm.. apakah Anda bisa menebak mana yang produk asli dan mana yang palsu? Mari kita intip beberapa benda yang mungkin bisa Anda kenali ini.

(vem/gil)

Apakah Merk Sandal Ini Typo?

Well, Anda tidak salah membaca merk sandal pria ini. Memang kelihatan typo, namun ini bukan produk Nike sebenarnya. Produk NKIE adalah produk saingan yang 'menembak' Nike dengan logo yang sama dan.. tulisan yang nampak salah ketik. 

Lho? Ini Produk Cokelat Baru?

Mirip ya? Merk coklat Kicker adalah versi lain dari coklat pendahulunya, KitKat. Ukurannya sih kelihatan lebih kecil, mungkin dengan harga yang lebih murah ya? Namanya juga produk tembakan. Mau coba yang asli atau yang tembakan, Ladies?

Wah, Facebook Buka Restoran?

Menggunakan desain yang sangat mirip dengan Facebook, restoran ini dibangun dengan nama yang juga mirip, Facefood. Sepintas terdengar seperti Fast food, namun restoran ini sebenarnya menyediakan berbagai jenis pastry dan jus buah. Pembuatnya bukan Marc Zuckerberg, melainkan Samir Bougaci. 

Baterai Mana Yang Asli?

Meski produk tembakannya terkesan seperti nama produk obat sakit kepala, namun baterai ini sebenarnya menembak sebuah produk baterai dan elektronik terkenal bernama Panasonic. 

Apakah Ini Produk Reject?

Satu lagi brand fashion yang terkesan seperti typo. Bagaimana bisa Adidas menjadi Adadis? Apakah ini produk reject karena kesalah prosedur? Bisa jadi, karena tidak ditemukan produk bernama Adadis di luar sana. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading