Sukses

Fashion

Artis Mancanegara Yang Sangat Mirip Seperti Kembar

Secara mengejutkan, artis-artis terkenal yang akan Anda lihat memiliki kemiripan satu sama lain. Padahal, mereka tidak bersaudara dan memiliki ayah ibu yang berbeda.

Sama-sama cantik atau tampan, sama-sama terkenal, dan memiliki kemiripan. Coba lihat foto di atas, empat selebritis cantik tersebut secara mengejutkan mirip satu sama lain.

Masih ada lagi artis-artis lain. Silakan cek seberapa mirip artis-artis yang ada dalam album kami. Klik tombol di bawah untuk memulai.

(vem/yel)

Natalie Portman - Keira Knightley

Keduanya sama-sama cantik dan terkenal. Sama-sama memiliki bakat akting yang menawan, dan.. mirip. Jika suatu saat mereka harus bermain sebagai kembar, rasanya tidak akan ada yang protes.

Nicky Westlife - Ronan Keating

Masih ingat dengan wajah tampan ini? Keduanya adalah penyanyi dari benua Eropa, Nicky Byrne dan Ronan Keating. Sejak kemunculan Westlife, Nicky disebut-sebut sangat mirip dengan Ronan. Bahkan Nicky sendiri pernah mengecoh petugas keamanan dengan mengatakan bahwa dirinya adalah Ronan Keating, dan petugas itu percaya. Mereka seperti kakak dan adik ya?

Zooey Deschanel - Alexis Bledel

Sama-sama memilki mata biru elektrik. Keduanya memiliki bola mata lebar dan mirip boneka. Keduanya sama-sama besar saat bermain dalam serial TV. Alexis mulai dikenal luas sejak bermain dalam Gilmore Girls, sedangkan Zooey saat ini sedang bersinar berkat perannya dalam serial New Girl.

Leighton Meester - Minka Kelly

Senang memelihara rambut panjang, warna rambut yang sama dan bentuk tulang wajah yang mirip membuat dua selebritis cantik ini bagai saudara kembar. Leighton Meester mulai dikenal saat dia bermain dalam serial TV Gossip Girl, sedangkan Minka Kelly sudah beberapa kali menjadi bintang film dan di serial TV Charlie's Angels.

Elijah Wood - Daniel Radcliffe

Keduanya punya sorot mata tajam, sama-sama memiliki candy eyes yang membuat banyak orang seolah melihat langit cerah ketika menatap mata mereka. Elijah dan Daniel sama-sama dikenal berkat film fantasi. Elijah Wood dikenal sebagai Frodo Baggins dalam The Lord of the Rings. Sedangkan Daniel Radcliffe dikenal dalam.. (oh tentu saja Anda pasti tahu) Harry Potter.

Katy Perry - Zooey Deschanel

Yup, kedua selebritis cantik ini sangat mirip. Sama-sama punya mata biru elektrik yang lebar, bulu mata lentik, rambut yang sering ditata model vintage, mereka bagai kembar. Katy Perry adalah penyanyi yang sedang bersinar, sedangkan Zooey Deschanel bisa Anda lihat kemampuan aktingnya dalam serial TV New Girls. Psst.. Zooey juga bersuara emas lho, dia menyanyikan ulang lagu Sugar Town yang terkenal itu.

Zooey Deschanel - Lilah Parsons

Yup, lagi-lagi Zooey Deschanel. Kali ini dia dipasangkan dengan Lilah Parsons. Sangat mirip bukan? Keduanya seperti kakak adik. Lilah Parsons adalah seorang model kelahiran 1991 yang berasal dari Inggris. Zooey dan Lilah memiliki mata biru yang cantik.

Jika Anda sadar, sebenarnya Katy Perry, Alexis Bledel, Zooey Deschanel dan Lilah Parsons memiliki kemiripan wajah. Mata mereka mirip, struktur wajah mereka juga hampir sama. Mungkin akan seru jika suatu hari nanti, mereka bermain dalam satu film atau drama sebagai saudara ;)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading