Sukses

Fashion

Nostalgia Majalah Remaja Tahun 1990-an Yang Gaul Banget

Dulu, saat internet belum menjamur seperti sekarang, sarana bacaan para remaja adalah majalah. Anda yang lahir di tahun 80-an pasti kenal dengan majalah-majalah remaja ini.

Majalah remaja sudah tentu memiliki unsur yang remaja banget. Biasanya diisi berita tentang artis dari dunia film atau musisi. Selain itu, pasti banyak tips yang diberikan. Biasanya nih.. tips tentang kecantikan, hubungan percintaan, ramalan zodiak dan sebagainya. Termasuk membahas permasalahan yang sering terjadi antara orang tua dan remaja.

Selain itu, Anda mungkin pernah nge-fans dengan model-model yang dikeluarkan oleh majalah remaja tertentu. Atau mungkin Anda pernah ikut pemilihan Gadis Sampul atau Cover Girl Aneka Yess!?

Ayo nostalgia sebentar, tekan tombol di bawah untuk melihat majalah remaja yang populer di tahun 1990 hingga awal tahun 2000.

(vem/yel)

Majalah Aneka Yess!

Majalah Aneka Yess! merupakan majalah remaja yang berasal dari Indonesia, pertama kali terbit di tahun 1990. Majalah yang satu ini ditujukan untuk remaja putri, tetapi bisa juga dibaca remaja putra. Majalah Aneka Yess! tidak hanya memberi berita atau tips, tetapi juga mengumpulkan berbagai remaja berbagai sebagai Cover Girl atau Cover Girl. Beberapa nama didikan Aneka Yess! antara lain Titi Kamal, Luna Maya, Dwi Andhika, Andhika Pratama dan sebagainya.

Saat ini, majalah Aneka Yess! memiliki majalah online di http://yess-online.com

Majalah Kawanku

Majalah Kawanku terbit pertama kali di tahun 1970 sebagai majalah untuk remaja putri. Di dalamnya, ada banyak informasi seputar artis dalam dan luar negeri. Pembahasan tentang fashion remaja, tips cinta, dan sebagainya membuat majalah Kawanku disukai. Seringkali majalah Kawanku memberi bonus berupa poster-poster artis atau berupa pin up.

Saat ini, majalah Kawanku memiliki majalah online di http://kawankumagz.com/

Majalah Hai

Walaupun majalah Hai ditujukan untuk remaja putra, seringkali remaja putri penasaran membaca majalah yang satu ini. Ada banyak perubahan di majalah Hai sejak terbit pertama kali di tahun 1977. Awalnya majalah Hai sering diisi komik pendekar, tetapi seiring berjalannya waktu, majalah Hai di tahun 90-an dikenal berkat serial Lupus, Balada si Roy dan sebagainya. Sekarang, rubrik majalah Hai semakin bervariasi dan bisa dibaca oleh perempuan. Fashion, gaya hidup dan pencarian bakat anak-anak band adalah pengembangan majalah Hai.

Saat ini, majalah Hai memiliki majalah online di http://www.hai-online.com/

Majalah Gadis

Majalah yang satu ini sangat cewek, sesuai dengan namanya, majalah Gadis, diterbitkan pertama kali tahun 1973. Majalah ini selalu mengupas tuntas semua hal yang berkaitan dengan remaja putri, mulai dari tips kecantikan, fashion, hal-hal yang berkaitan dengan cinta, pengembangan kepribadian dan sebagainya. Selain itu, majalah Gadis rutin memberi rubrik pengetahuan, mulai dari sejarah dunia, kemajuan iptek, bahkan hal-hal unik seperti segitiga bermuda dan sebagainya.

Majalah Gadis juga dikenal dalam pemilihan Gadis Sampul. Para remaja putri berbakat dapat menjadi model Gadis Sampul dalam periode tertentu. Beberapa nama artis terkenal jebolan Gadis Sampul antara lain, Dian Sastro, Jihan Fahira, Revalina S. Temat, Sigi Wimala, Nabilla Syakieb, Astrid Tiar, Mikha Tambayong dan sebagainya.

Saat ini, majalah Gadis memiliki majalah online http://www.gadis.co.id/

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading