Sukses

Fashion

4 Wanita Operasi Payudara Demi Menang Kontes Kecantikan

Kontes kecantikan atau beauty pageant sejak dulu selalu menampilkan wanita-wanita cantik dan cerdas. Sebut saja Miss Universe, Miss World, dan di Indonesia sendiri ada Puteri Indonesia dan Miss Indonesia. Sudah menjadi rahasia umum jika para kontestan akan memberikan yang terbaik, termasuk mempersiapkan keindahan fisik.

Operasi permak tubuh dalam ajang kontes kecantikan sering dilakukan terselubung dan dirahasiakan, tetapi situs Getmeso menyebutkan bahwa 30 persen kontestan Miss Universe pernah melakukan operasi plastik untuk kecantikan. Jumlah yang cukup banyak, tetapi seringkali disembunyikan. Tapi ada juga yang terang-terangan mengaku, misalnya saja Miss Korea 2012, Kim Yumi Yang Mengaku Melakukan Operasi Plastik pada wajahnya. Selain operasi permak wajah, operasi pembesaran payudara menjadi pilihan.

Inilah 4 kontestan kontes kecantikan yang mengaku melakukan operasi pembesaran payudara.

Miss Argentina - Natalia Rodriguez

(c) fezion_nkfu

Natalia Rodriguez (c) fezion & nkfu

Saat mengikuti ajang Miss Universe 2011, Natalia Rodriguez melakukan langkah berani. Jika selama ini para kontestan merahasiakan operasi plastik, Natalia mengaku terang-terangan bahwa dia pernah melakukan implan payudara. Hal ini dia lakukan jauh sebelum berpikiran untuk mengikuti kontes kecantikan, dilansir Globalbeauties.

Miss Venezuela - Vanessa Goncalves

(c) christianpost, smugmug, imageshack

Vanessa Gonçalves (c) christianpost, smugmug, imageshack

Di tahun dan ajang yang sama, Vanessa Goncalves yang saat itu berusia 25 tahun juga mengaku bahwa dia sudah melakukan rangkaian operasi plastik. Pada Globalbeauties, gadis cantik ini mengaku bahwa dia sudah menjalani operasi plastik sejak usianya 19 tahun. Operasi plastik yang dia lakukan adalah pembesaran payudara. Tetapi Vanessa menambahkan bahwa dia tidak ingin lagi melakukan operasi plastik.

Miss Brazil - Juliana Borges

Jauh di tahun 2001, Juliana Borges yang menjadi kontestan Miss Universe tidak malu mengaku bahwa dia melakukan 19 prosedur operasi plastik. Hal tersebut dilakukan sebagai persiapan menghadapi kontes Miss Universe. Beberapa operasi itu antara lain menaikkan tulang pipi, mempertajam tulang rahang dan dagu, operasi bentuk telinga, sedot lemak, termasuk membesarkan payudara dari cup A menjadi cup B.

Pada ABC News, Juliana mengatakan, "Ini seperti tes matematika dan Anda ingin mendapat nilai yang baik. Anda belajar, dan Anda akan bekerja keras untuk mendapat bentuk tubuh yang sempurna," Sayangnya, usaha ini tidak membawa Juliana pada kemenangan dan gelar apapun dalam Miss Universe 2001.

Miss California USA - Carrie Prejean

(c) thesuperficial_blog.beliefnet

Carrie Prejean (c) showstalker, thesuperficial, blog.beliefnet

Carrie Prejean yang merupakan Miss California 2009 diisukan melakukan operasi implan payudara. Foto-foto yang ditunjukkan memperlihatkan hal ini. Keith Lewis, co-director Miss California Pageant membenarkan bahwa Carrie Prejean telah melakukan implan payudara, bahkan membiayainya. Menurut Lewis, hal ini bukanlah sesuatu yang dilarang ataupun dianjurkan dalam ajang kontes kecantikan. Hanya saja, sang kontestan bisa melakukan prosedur operasi plastik jika hal itu dirasa bisa meningkatkan rasa percaya dirinya.

Meskipun beberapa kontestan secara terbuka mengaku melakukan operasi plastik, masih banyak orang yang mempertanyakan mengapa pihak kontes kecantikan mengizinkan hal ini. Banyak orang berpendapat bahwa kecantikan hasil bedah dinilai menurunkan standar dari kontes kecantikan itu sendiri.

Walau banyak kontestan melakukan operasi pembesaran payudara, Miss USA Sengaja Hilangkan Payudara Agar Tidak Kena Kanker.

Bagaimana pendapat Anda, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading