Sukses

Fashion

Tren Cat Kuku 2013, Estee Lauder Angkat Warna Macaroon

Masih ingat kue macaroon yang menggemaskan itu? Betul sekali! Warna warni pelangi si kue berbahan dasar gula halus ini memang sempat memikat hati tahun 2012.

Tak kemudian tenggelam, Estee Lauder mengangkat warna ceria yang terinspirasi dari kue macaroon ke dalam koleksi nail polishnya tahun 2013. Warna cerah yang menceriakan mata ini disulap ke dalam botol-botol kemasan yang manis dan siap menghias kuku-kuku Anda.

"Tak ada warna yang lebih kaya dan mempesona selain inspirasi warna musim semi di Paris. Di koleksi ini, kami menampilkan warna warni buket bunga dari toko bunga, warna pastel ceria dari komedi putar, serta warna macaroon," ungkap Tom Pecheux, Creative Makeup Director Estee Lauder, seperti dikutip dari nailcandy101.

tren warna 

Ada lima pilihan warna berbeda dengan dasar warna pastel.

Narcissist- soft pink

Dilettante France- ungu blueberry

Coral Cult- pink berry

Lilac Leather- lavender

Absinthe - warna teh hijau di musim semi

Selain kelima warna di atas, Estee Lauder juga meluncurkan warna keenam yang diproduksi dengan jumlah terbatas. Deja Blue, adalah warna biru tua pastel yang membawa sentuhan fantasi tersendiri.

Koleksi Paris Macaroons Pure Color Estee Lauder 2013 ini akan segera dipasarkan mulai bulan Januari 2013. Belum ada informasi lengkap soal harga yang dipatok untuk cat kuku manis ini. Namun, Estee Lauder menjanjikan akan menyediakan stock lengkap di counter resminya.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading