Sukses

Fashion

Ketika Rompi Hangat dan Tas Berpadu Menjadi Satu

Dulu Vemale pernah menyinggung sebuah penemuan berupa jaket yang bisa memeluk. Kali ini, kami akan mengenalkan pada Anda sebuah rompi yang bisa berubah menjadi tas super besar dan serba guna bagi Anda. Yah, makin modern, tentu manusia ingin memiliki barang yang praktis dan serba guna.

Seperti namanya, tas rompi ini bisa Anda manfaatkan untuk bepergian. Terutama untuk Anda yang punya mobilitas tinggi atau banyak keperluan, bisa memanfaatkan benda multifungsi ini. Jaktogo merupakan sebuah ide yang cukup ergonomis karena meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam membawa barang maupun menggunakan pakaian. Yah, walau bentuknya nggak terlalu stylish sih.

Seorang insinyur bernama John Power menemukan 'wearable luggage' atau kantong tas yang bisa digunakan sebagai pakaian. Tentu saja karena tas ini bisa menjadi rompi panjang yang masih bermanfaat memuat barang-barang Anda. Rompi dan tas unik ini terbuat dari polyester yang kuat dan memiliki 14 macam ukuran kantong di dalamnya.

Daya muat tas rompi ini sekitar 15 kg. Tas ini bisa dilipat dan bisa menjadi tas bahu. Selain itu ada yang bisa berubah menjadi dress, jadi tidak hanya rompi saja. Mungkin tidak akan menjadi fashion item yang benar-benar modis, namun bisa menjadi fashion item yang sangat berguna dan praktis.

Bila Anda sering bepergian dengan cuaca yang tak menentu, boleh juga memiliki tas semacam ini. Karena dengan bahan polyester tebal, bisa jadi tas rompi unik semacam ini akan memberikan kehangatan pada tubuh. Atau bila Anda adalah orang dengan segudang aktivitas maupun suka belanja, bisa juga kan memanfaatkan kantong besarnya untuk membawa barang-barang belanjaan atau bawaan Anda?

 

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading