Sukses

Fashion

Wisata Serba Pisang di Museum Pisang Internasional

Di dunia ini, ada sebuah tempat yang sangat memanjakan bagi Anda yang menyukai pisang. Buah yang sehari-hari bisa kita temui dan mudah diolah menjadi berbagai makanan enak ini, ternyata punya sebuah museum khusus. International Banana Museum, merupakan museum internasional khusus pisang, di mana Anda bisa melihat beraneka ragam benda unik dan yang pasti.. serba pisang.

Museum Pisang ini terletak di California Selatan. Mungkin tempatnya tidak terlalu besar bagai museum pada umumnya, namun segala macam isi di dalamnya akan memanjakan kita. Di dalamnya, kita bisa menemui Fred Garbutt yang memiliki seluruh isi dari koleksi pisang unik tersebut. Ia bahkan menggunakan baju dengan tema pisang, mobil berwarna kuning dan museum itu pun didominasi warna pisang. Tanaman hiasnya pun tak lain adalah pohon pisang.

Fred mendapatkan segala macam pernak-pernik pisang dengan berbagai cara, salah satunya melalui eBay atau melalui situs jual beli online lainnya. Fred juga memiliki set peralatan makan bertema pisang untuk 8 orang. Perlengkapan berjemur dan lotion dengan tema pisang, permen karet pisang, soda rasa pisang, cat kuku pisang, hand bag pisang, telepon pisang dan segala bentuk unik dari pisang. Wuaaah, lengkap banget ya?

Setelah menikmati segala hal tentang pisang, kita bisa menikmati pemandangan laut California dari bagian belakang museum. Memang tidak begitu luar biasa, namun kita bisa menghirup udara laut yang segar setelah berada dalam ruangan yang cukup remang-remang. Bila Anda suka pisang dan berkesempatan ke California, tidak ada salahnya mencoba berkunjung ke museum kecil ini, Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading