Sukses

Fashion

Mitos Susuk, Cara Instant Untuk Memunculkan Aura Diri

Susuk, satu hal yang sering menjadi bincang-bincang mistis karena misteri yang dikandungnya. Ya, karena beberapa orang memanfaatkan susuk untuk kepentingan pribadinya, melalui jalan ritual-ritual tertentu. Di jaman modern ini, praktek layanan pasang susuk juga makin berkembang. Tidak hanya melalui offline service, tapi juga online. Wow.

Susuk dipercaya membuat aura seseorang jadi lebih bersinar, sehingga apa yang tadinya menjauh dan kita inginkan kembali, akan benar-benar kembali pada kita. Misalnya saja suami yang tidak lagi mesra, suami yang punya wanita idaman lain. Atau mereka yang memasuki dunia hiburan, dikabarkan beberapa di antaranya juga menggunakan susuk untuk meringankan rejeki yang diperoleh.

Beberapa sumber mengatakan, orang yang menggunakan susuk akan nampak berbeda ketika difoto. Fotonya jadi lebih bersinar keemasan atau putih bening. Susuk ini dimasukkan ke tubuh klien dengan cara yang tidak menyakitkan, bahkan bisa dilakukan dengan jarak jauh tanpa harus bertemu klien. Namun beberapa susuk perlu melewati ritual atau pantangan tertentu. Misalnya tidak boleh makan sate dari tusuknya atau tidak boleh melewati daerah khusus.

Kita bisa mengetahui seseorang yang menggunakan susuk misalnya saat make up, ada beberapa daerah di wajah yang tak boleh disentuh. Atau tidak senang melewati daerah tertentu atau menolak diajak makan menu tertentu. Lalu, apakah susuk ini manjur?

Beberapa orang mengaku bahwa susuk memang manjur terhadap hidup mereka. Misalnya langsung populer, enteng jodoh, suami kembali mesra. Namun tentu saja ada resiko yang harus ditanggung. Berita paling santer mengatakan bahwa susuk bisa membuat orang sakit keras bila pantangannya dilarang. Bahkan yang lebih mengerikan lagi adalah karena susuk bisa membuat orang tersiksa saat menjelang ajalnya.

Memang banyak jalan yang bisa kita manfaatkan untuk memperoleh kenikmatan di dunia ini. Namun percayalah, hidup sebenarnya tidak memerlukan hal-hal semacam itu. Mungkin dengan susuk, kita bisa cepat kaya, cepat dapat pasangan dan sebagainya. Namun kita pun menanggung dua beban, beban tanggung jawab hidup di akhir hayat dan beban 'syarat dan ketentuan berlaku' dari susuk tersebut. Lagipula, hidup dengan perjuangan akan lebih bermakna daripada sukses instant. Semua itu kembali lagi pada keyakinan kita masing-masing.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading