Sukses

Fashion

357 Magnum Dryer Siap Menodong Kepala Anda

Bosan dengan bentuk hair dryer yang biasa-biasa saja? Mungkin Anda bisa mencoba salah satu hair dryer unik ini. Hair dryer pistol. Cukup besar, cantik dan.. sedikit mengerikan. Namun tetap saja pistol ini adalah sebuah hair dryer. Bila Anda ragu, mungkin arahkan saja pistolnya ke lantai dan tarik pelatuknya untuk memastikan tidak ada peluru yang keluar.

Hari dryer ini bernama 357 Magnum Dryer. Sebuah hair dryer buatan Jerdon sekitar tahun 1981 Hair dryer unik ini pernah tampil dalam dua buah film berjudul Reckless Kelly dan Caddyshack 2. Dengan desain yang sangat vintage, banyak salon dan wanita yang menginginkannya karena nampak unik dan antik. Tidak hanya itu, penggemar benda-benda gothic juga sepertinya sangat menyukai hair dryer ini.

Cara menggunakan hair dryer ini seperti dara menggunakan pistol, dan ukurannya terbilang cukup besar untuk sebuah hair dryer. Maka, jangan heran bila Anda perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mendapatkan satu hair dryer ini. Harga 357 Magnum Dryer adalah $ 550 atau sekitar Rp 5,5 juta. Waduh, harga hair dryer sudah menyaingi harga ponsel canggih terbaru ya?

(c) en.rocketnews24.com

Selain itu, pengering rambut antik ini sedikit sulit didapatkan, sekalipun kita ingin membelinya di eBay. Mungkin karena diproduksi secara terbatas. Hmm, sepertinya sedikit pikir-pikir lagi ya, Ladies bila kita membeli hair dryer ini hanya karena model. Lagipula mengeringkan rambut dengan cara alami sepertinya lebih baik.

Namun apabila Anda penyuka barang-barang antik, tidak ada salahnya mengoleksi hair dryer pistol ini. Ada yang tertarik, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading