Sukses

Fashion

Xin Yuan Zhang, Wanita Paling Populer Dari 1,3 Milyar Penduduk China

Anda tidak harus mengikuti kontes kecantikan untuk bisa menjadi puteri negara atau miss dari sebuah negara. Karena wanita muda kelahiran 1990 ini terpilih sebagai the People's Hottie of China atau orang paling hot dan populer di China. Dia adalah in Yuan Zhang yang dinobatkan menjadi wanita paling hot di China. Bukan karena mengikuti kontes kecantikan, melainkan karena dipilih oleh para pengguna internet di China yang jumlahnya sangat banyak dari 1,3 milyar penduduk di sana.

Awalnya Xin Yuan Zhang muncul di internet tahun 2008 setelah mengupload fotonya. Ternyata foto tersebut mendapatkan respon yang luar biasa positif dari para pengguna internet di sana. Saat itu ia masih berusia 18 tahun dan hingga ia berusia 22 tahun, wajahnya masih menyenangkan untuk dilihat oleh masyarakat China.

(c) en.rocketnews.com

Xin Yuan Zhang lulus dari Akademi Drama Pusat di Beijing dan sepertinya ia memang memiliki talenta di sana. Saat ini ia menjalani profesi dalam bidang modeling. Saat usia 18 tahun, wajahnya masih sedikit terlalu kurus, namun setelah beranjak dewasa, wajahnya nampak lebih berisi dan ideal. Menjadi gadis paling cantik di internet untuk negara berpenduduk paling banyak memang bukanlah langkah kecil, bisa jadi ini menjadi sebuah batu loncatan yang baik bagi Xin Yuan Zhang.

Gadis ini memang memiliki wajah yang natural dan kecantikan khas China. Selain itu wajahnya yang mengalami pendewasaan secara alamiah membuatnya disukai. Dari pose senyum khas gadis muda hingga wajah dewasa yang kalem membuat orang merasa senang melihat wajahnya. Beruntung Xin Yuan Zhang mendapatkan karunia wajah cantik yang alami.

(c) en.rocketnews.com

Bagaimana menurut Anda, Ladies? Apakah Xin Yuan Zhang memang memiliki wajah cantik dan kharismatik?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading