Sukses

Fashion

Yohio, Rocker Cantik Yang Ternyata.. Priaaaa!!

Ia memiliki kulit putih nyaris pucat dan rambut pirang keemasan yang cantik. Mirip banget boneka lolita atau wanita eropa jaman dulu. Dengan model rambut yang manis ala gadis lolita atau karakter perempuan di Jepang, mata yang besar dan bulat bagai boneka yang imut-imut. Siapa sangka kalau dia ternyata adalah pria?

Dia adalah Yohio, seorang pemuda berusia 16 tahun dari Swedia yang nampak seperti gadis anime dengan dandanan lolita yang super cantik. Tidak hanya itu, Yohio juga menjadi salah satu musisi rocker di Jepang. Dandanannya yang cantik membuatnya disebut sebagai bishounen (pria cantik) dan ia pun merasa demikian. Yohio sebelumnya sudah pernah menggunakan dandanan cantiknya saat bergabung dengan band bernama Seremidy di usia 14 tahun.

Saat berusia 10 tahun, Yohio tertarik dengan Jepang dan mulai belajar bahasanya. Kini ia menjadi salah satu performer yang dicintai ribuan remaja Jepang yang senang terhadap penampilannya dan juga musiknya. Penampilan androginy (berpenampilan sebagai lawan jenis) memang disukai oleh banyak orang terutama di negara seperti Jepang. Di sana banyak pemuda berdandan ala visual kei, di mana make up, kostum dan penampilan flamboyan sangat diutamakan. Hal ini lah yang menyulap banyak pria menjadi cantik. Salah satunya adalah Yohio.

Selain Yohio, salah satu contoh pria cantik sebelumnya adalah Stas Fedyanin yang berprofesi sebagai model wanita. Kesamaan kedua pria ini adalah sama-sama memiliki tubuh super ramping dan wajah cantik. Hanya saja, kiranya Yohio butuh banyak make up untuk bisa tampil seperti signature stylenya. Ya, mungkin karena hal itu menjadi tuntutan atas penampilan visual kei yang digelutinya. Yohio mengaku bahwa dia memang menyukai karakter anime Jepang. 

Penasaran dengan wajah asli Yohio? Ini dia.

(c) tumblr.com, okwave.com

meski begitu, Yohio tetaplah laki-laki kok. Apalagi dia mengusung genre musik gahar. Hanya saja ia berpenampilan seperti musisi visual kei yang lainnya. Well make up memang bisa mengubah siapapun jadi cantik. Ternyata tidak hanya wanita saja yang bisa berdandan atau operasi plastik jadi seperti boneka. Nyatanya ada juga pria yang bisa berdandan cantik seperti boneka lolita. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading