Sukses

Fashion

Rumah Bengkok Polandia, Bagai Bangunan Meleleh

Anda tidak sedang melihat ilusi optik atau foto yang diedit sedemikian rupa hingga bentuknya menjadi bengkok-bengkok. Nyatanya, bangunan bengkok ini memang ada di Polandia dan menjadi salah satu tempat shopping terkenal di Polandia. Bentuknya yang aneh di antara jajaran bangunan di sekitarnya membuat kita menduga bangunan ini asli atau editan foto.

Bangunan ini akan sedikit bikin keseleo lidah membaca namanya, Krzywy Domek. Bangunan yang seolah-olah meleleh ini merupakan karya dari seorang arsitek yang bernama Szitynscy Zaleski. Melihat ide seperti ini, mungkin kita akan teringat pada bangun yang tidak berdiri dengan tegak macam menara Pisa di Italia. Rupanya saat ini sudah banyak arsitek yang terpengaruh desain bergaya aneh ini.

Rumah Bengkok ini dibangun pada tahun 2004 dan sama sekali tidak berkesan seperti tempat-tempat shopping di dunia yang berbentuk modern, elegan serta dinamis dan tegas. Bila Anda berpikiran bahwa rumah bengkok ini bentuknya seperti rumah di film kartun, Anda tidak salah duga. Karena inspirasinya memang berasal dari film dongeng yang imajinatif.

 

Meski bentuknya tidak jelas, namun tempat ini tetap menarik untuk dikunjungi. Apalagi bila Anda datang pada malam hari. Lampu yang menerangi tempat ini membuatnya semakin indah dan mengagumkan. Bentuk di dalamnya pun sebenarnya sama dengan mall kebanyakan. Hanya saja dengan sentuhan desain yang lebih unik dan indah.

(c) wikipedia.org

Mungkin menarik ya bila kita bisa belanja di tempat berbentuk unik ini? Jangan-jangan kita malah keasyikan foto bersama si rumah bengkok. Ada yang tertarik mengunjunginya, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading