Sukses

Fashion

Hindari Homesick, Wanita Ini Peluk Siapapun Yang Ditemuinya

Memang tersiksa rasanya bila kita tidak terbiasa tinggal jauh dengan orang tersayang, atau bahkan menderita homesick. Baru meninggalkan rumah setengah hari rasanya sudah tidak nyaman dan gelisah ingin pulang ke rumah. Mungkin apa yang Anda alami serupa dengan apa yang dirasakan Melinda Schmidt yang barus saja pindah ke sebuah kota besar yang tak disebutkan namanya.

Begitu berat baginya berpisah dari keluarga dan pindah ke tempat baru yang terasa asing dan dingin baginya. Uniknya, ia mengobati rasa kangen pada rumahnya itu dengan memeluk orang-orang di sekitarnya yang baru ia kenal. Lama-kelamaan, ia mulai memeluk orang-orang yang ditemuinya di jalan sekalipun Melinda tidak mengenal mereka.

Awalnya ia berencana hanya melakukannya selama 365 hari, namun akhirnya ia tetap melanjutkan aksi memeluk kepada setiap orang asing yang ia temui. Sebenarnya cukup aneh bila perilakunya ini dilakukan. Nggak semua orang mau dipeluk oleh orang asing kan? Beruntungnya Melinda punya senyuman yang tulus dan memikat, sehingga orang yang ia temui akhirnya mau dipeluk.

Melinda biasanya memilih orang-orang yang nampak sedih dan stres. Ia bisa melihat perbedaannya ketika orang tersebut mendapatkan pelukan darinya, maka penat itu seolah mencair dan ia melihat orang tersebut tersenyum bahagia.

Boleh juga sih apa yang dilakukan Melinda ini. Namun kalau kita yang melakukannya di Indonesia, sepertinya hanya ke teman dekat saja ya? Kalau sama orang asing, jangan-jangan malah dimarahi. Bagaimana cara Anda mengatasi homesick, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading