Sukses

Fashion

Tina Leopard, Mirip Gadis Komik Atau Mirip Alien?

Dunia ini punya banyak sekali wanita dengan wajah seperti boneka. Namun kali ini, ada seorang wanita di Cina yang benar-benar menarik perhatian dunia karena wajahnya yang berkarakter seperti tokoh komik. Dengan bola mata besar dan dagu yang sangat runcing, membuat penampilannya menghebohkan dunia maya beberapa saat lalu.

Wanita ini bernama Tina Leopard. Model dan blogger ini memiliki penampilan yang benar-benar mirip dengan tokoh komik Jepang. Apalagi dengan dagu yang berbeda dengan manusia pada umumnya. Jika dilihat, mungkin seolah dia menggunakan teknik editing untuk membuat dagu seperti itu.

Namun hal itu memang dimiliki oleh Tina Leopard. Meski belum jelas apakah wanita ini melakukan operasi plastik, penampilannya sudah serupa dengan gadis-gadis boneka yang melakukan operasi untuk membuat penampilan mereka seperti tokoh anime.

Sama seperti gadis boneka lainnya, Tina menggunakan dandanan yang tebal, bulu mata palsu dan lensa kontak. Ia juga memiliki tubuh yang super ramping dan jenjang. Benar-benar mirip tokoh komik. Namun meski ia nampak seperti karakter komik Jepang yang cantik, beberapa orang tidak setuju dengan sebutan cantik.

Ada beberapa orang yang berpendapat bentuk wajah Tina lebih mirip alien. Hal ini dikarenakan bentuk dagu yang sangat runcing sementara ia memiliki batok kepala yang besar sehingga membuatnya seperti alien dalam wujud manusia. Memang ada-ada saja usaha manusia untuk mewujudkan impiannya menjadi semirip mungkin dengan boneka yang cantik.

Nah, bagaimana menurut Anda? Cantik, aneh atau malah seram sih?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading