Sukses

Fashion

Chihuahua, si Imut Yang Menyentuh Hati

Anjing Chihuahua memang lucu dan menggemaskan. Anda termasuk orang yang beruntung bila memiliki anjing mungil ini. Karena tidak saja mendapat peliharaan, tapi mendapatkan teman setia untuk menceriakan hari-hari Anda. Chihuahua sangat lekat dengan majikannya, seperti Anda memiliki anak, saudara atau pacar sendiri.Wow!

Chihuahua memang merupakan anjing imut yang memiliki keunikan kepribadian. Tak heran banyak yang ingin memelihara anjing kecil ini. Perawatannya juga tidak sulit karena chihuahua termasuk anjing yang tidak rewel. 

Namun perlu diperhatikan bahwa Chihuahua juga punya kelemahan, terutama pada udara dingin. Chihuahua masuk dalam kategori binatang yang baik untuk dipelihara dalam keluarga, namun bila Anda memiliki anak, akan lebih baik bila memelihara Chihuahua ketika anak Anda sudah cukup mengerti bagaimana cara menghadapi binatang peliharaan.

Chihuahua merupakan salah satu peliharaan favorit yang loveable. Bagaimana tidak bila kita melihat ukurannya yang mungil dan wajah lucunya itu. Iiihh... jadi gemes kan? Nah ternyata di balik semua itu, Chihuahua menyimpan inner beauty juga lho. Berikut ini fakta Chihuahua yang bisa bikin Anda makin jatuh cinta sama binatang mungil ini.

(vem/gil)

Ukuran Tubuh Kecil Dengan Personality Besar

Meski ukurannya kecil, namun jangan remehkan binatang satu ini. Chihuahua memiliki perilaku yang menyenangkan, pemberani dan percaya diri. Dia suka petualangan dan akan senang dengan permainan yang menantang. Chihuahua juga anjing yang sangat bersahabat, lho. Ukuran mininya tidak berarti keberaniannya mini kan?

Loyal

Anjing memang sudah dikenal sebagai binatang peliharaan yang setia, namun Chihuahua memiliki sifat loyal yang mengagumkan. Chihuahua akan sangat menyayangi dan setia pada majikan yang merawatnya. Dia akan datang untuk menyambut Anda sepulang bepergian dengan gembira. Dia bisa cemburu lho kalau merasa ada hal lain yang mencuri perhatian majikannya. So sweet...!

 

Teman Yang Baik

Chihuahua mampu menjadi teman terbaik Anda saat Anda senang maupun sedih dan gundah. Bila Anda merawat dan menyayanginya dengan baik, maka ia bisa memberikan lebih banyak cinta dan perhatian pada Anda. Seperti seorang teman sejati. Chihuahua bisa menjadi penghibur hati Anda. Apalagi dengan wajahnya yang lugu dan seolah selalu tersenyum pada Anda, serta suara yang menggemaskan. 

 

Pintar

Chihuahua yang manis juga merupakan anjing pintar. Untuk bisa menarik perhatian mereka, Anda bisa memancing dengan permainan yang menyenangkan dan penuh tantangan, maka mereka akan sangat antusias untuk bermain dengan Anda. Bila dia tidak bereaksi, mungkin permainan yang Anda tawarkan membosankan. Bermain di padang rumput yang luas bisa menjadi alternatif yang baik karena chihuahua suka berlarian dengan lincah. Penciuman dan pendengaran Chihuahua termasuk yang paling baik dengan bentuk telinga yang besar. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading