Sukses

Fashion

7 Aksesoris Warna-Warni Lucu Bentuk Makanan

Penuh warna, lucu dan menggemaskan. Aksesoris yang akan Anda lihat benar-benar menyegarkan mata sekaligus ingin menggigitnya. Berbagai aksesoris, mulai dari gantungan kunci, cincin, anting, atau hiasan mungil berbagai bentuk makanan dibuat dengan sangat detail walaupun ukurannya kecil.

Sang desainer, Yifatiii, membuat aksesoris tersebut dari polymer clay. Warna-warni cerah membuat desain yang dihasilkan begitu hidup dan ceria. Kami akan mengajak Anda melihat berbagai karya sang desainer.

Klik halaman selanjutnya!

(vem/yel)

Cute Cake

Cake potong di atas tampak seperti kue sungguhan bukan? Tapi.. ukuran kue tersebut sangatlah kecil. Detil serat kue, hiasan strawberry dan gulungan cokelat di bagian atas cake menjadi detail yang membuat tim Vemale terpesona. Ditambah lagi.. garpu yang ada di samping cake potong, membuat kami tergoda untuk memotong cake.

 

Happy Birthday Ring

Cincin ulang tahun ini mengambil bentuk hati. Mirip cake yang ditumpuk tiga dengan warna yang berbeda. Detail sponge cake warna merah muda, cokelat muda dan cokelat tua membuat cincin tampak berwarna. Hiasan cokelat bertuliskan Happy Birthday membuat cincin ini menjadi hadiah yang unik.

Candy House

Ingat cerita Hansel and Gretel? Tentang dua anak yang tersesat di hutan lalu menemukan sebuah rumah yang semua bagiannya terbuat dari kue dan permen. Nah, bisa jadi inilah rumah kue itu. Sebenarnya rumah ini adalah gantungan kunci. Coba lihat bagian luarnya, dihiasi permen warna-warni yang cantik.

Donut Ring

Kami pernah menampilkan cincin ini dalam artikel 6 Aksesoris Cute Berbentuk Donat. Cincin tersebut dibuat dengan detail yang sangat mirip dengan donat. Anda mau rasa apa? Jangan digigit ya!

Banana Cupcakes

Cupcakes adalah kue yang disukai banyak orang. Cupcakes yang satu ini bisa menjadi gantungan kunci atau liontin. Coba perhatikan, adonan cupcakes warna merah muda disiram cokelat leleh. Bagian atas cupcakes dihias potongan pisang dan ceri. Aduh.. kalau sungguhan pasti enak. 

Anting Kue Kering

Ouch.. jangan menggigit kue kering yang satu ini. Kami tahu bentuknya memang mirip kue kering sungguhan, tetapi ini adalah anting. Lucu ya, gingerman cookies ini. Senyumnya akan membuat penampilan Anda semakin ceria.

Chocolate Aneka Rasa

Cokelat ini di atas tampak enak, tetapi jangan dimakan! Tampak menggiurkan bukan? Berbagai macam cokelat tersaji, mulai dari cokelat berbagai topping hingga strawberry yang dilapisi cokelat. Nyam..

Ingin memiliki aksesoris di atas? Anda bisa bergabung di fan page sang desainer di Yifatiiis Sweets & Treats.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading