Sukses

Fashion

3 Pemenang Gaun Pengantin Dari Tissue Toilet

Jika biasanya tissue toilet hanya berdiam kesepian di dalam kamar mandi, kali ini ia boleh berbangga karena dikemas menjadi gaun pengantin nan cantik.

Kreativitas manusia memang tak pernah ada habisnya. Contohnya saja dalam ajang membuat gaun pernikahan murah, gaun-gaun pengantin berbahan tissue toilet ini didesain sedemikian rupa untuk menjadi gaun pernikahan sesungguhnya.

Adalah Laura Gawne, pemilih Cheap-Chic.Weddings.com seperti dilansir oleh Sheknows.com, menghelat sebuah kompetisi gaun pernikahan berbahan tissue. Masing-masing peserta diwajibkan membuat gaun pernikahan dari tissue toilet. Pemenang dipilih berdasarkan kreativitas, orisinilitas memilih ide, kecantikan dan bagaimana menggunakan tissue toilet dengan bijak.

Hasilnya mengagumkan, banyak peserta menyumbangkan ide dan kreativitasnya dalam bentuk gaun-gaun manis berbahan tissue toilet.

Dan, inilah tiga pemenang yang berhasil memenangkan kontes tersebut.

(vem/bee)

Gaun ala Susan Brennan

Pemenang pertama adalah Susan Brennan. Wanita berusia 26 tahun ini menghabiskan 10 rol tissue, lem, jarum serta benang untuk menciptakan sebuah gaun pengantin cantik.

Ia memberi nama gaunnya 'Bohemian Cupcake' di mana gaya bohemian kental pada gaun tersebut. Beberapa aksen menyerupai hiasan cupcake menjadi warna di sepanjang gaun. Bagian atas gaun sendiri dibuat minimalis, backless. Setiap potongan gaun terlihat modern dan tak kalah cantik dari gaun pengantin biasanya.

Ia mempercantik penampilan gaun pengantinnya dengan headband berhias bunga.

Gaun ala Katrina Chalifoux

Pemenang kedua dari ajang kompetisi ini adalah Katrina Chalifoux. Wanita berusia 50 tahun asal Knoxville ini menghabiskan 20 gulung tissue, lem, jarum dan benang untuk membuat gaun pengantinnya.

Katrina memang orang yang kreatif dan gemar membuat kostum. Dan di sini ia menggunakan imajinasinya untuk menciptakan gaun bertema taman bunga. Demikianlah beberapa aksen bunga kental pada gaun ciptaannya.

Gaun ala Jennifer Henry

Pemenang ketiganya adalah Jennifer Henry, seorang wanita berusia 31 tahun asal Las Vegas.

Ia menggunakan 36 gulung tissue toilet, double stick selotip dan beberapa perekat lainnya. Jennifer terinspirasi dari tekstur lembut tissue yang digunakan, sehingga ia menciptakan gaun dengan aksen whipped cream dan pita.

Seketika melalui tangan dinginnya, tube dress manis tercipta. Dan Tada! Gaunnya begitu manis dan anggun saat dikenakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading