Sukses

Fashion

Menikah Murah dan Cepat Dengan Mesin Autowed

Apa yang Anda bayangkan tentang pernikahan atau pesta pernikahan? Sebuah persiapan panjang, melelahkan dan menghabiskan banyak uang. Hitung saja, mulai dari biaya undangan, katering, sewa gedung atau tenda, biaya gaun, biaya makeup dan sebagainya. Sebagai hal yang sakral dan serius, pernikahan memang butuh persiapan yang memeras tenaga dan tabungan.

Banyak orang ingin pernikahan yang murah dan praktis, maka terciptalah mesin pernikahan bernama Autowed dari desainer Inggris, Concept Shed. Mesin ini diprogram untuk melakukan upacara pernikahan dengan bantuan beberapa tombol dan alat sensor. Uniknya, alat sensor ini bisa memanggil orang untuk menghampiri alat tersebut dan mengajak mereka menikah.

(c) dezeen

(c) dezeen.com

 

Cara kerja Autowed adalah sebagai berikut:

  1. Anda membawa pasangan ke depan mesin.
  2. Saat koin dimasukkan akan terdengar musik pernikahan.
  3. Anda dan pasangan dapat memilih jenis hubungan Anda, tombol 1 untuk pasangan pria dan wanita, tombol 2 untuk pasangan gay atau lesbian, tombol 3 dan 4 untuk hubungan teman dekat saja.
  4. Masukkan nama Anda dan pasangan.
  5. Kemudian mesin akan mempersiapkan dua pilihan persetujuan pernikahan, apakah Anda dan pasangan 'bersedia' atau 'kabur'.
  6. Jika Anda dan pasangan bersedia, maka akan ada upacara janji setia yang diucapkan oleh mesin.
  7. Dari dalam mesin, akan keluar dua kapsul berisi cincin pernikahan yang terbuat dari plastik. Cincin yang keluar bisa dipakai pada jari manis (jika tidak kebesaran atau kekecilan).
  8. Sebuah bukti pernikahan di atas kertas akan keluar dari mesin (mirip bon). Akan tertulis bahwa Anda dan pasangan telah menikah.
  9. Selain itu, Anda dan pasangan akan mendapat bonus biaya 10 persen jika melakukan perceraian di mesin Autodivorce.

(c) conceptshed/youtube.com

Alat ini memang lebih mirip mesin koin mainan anak-anak. Beberapa orang menganggap mesin ini sebagai lucu-lucuan saja, tidak untuk menikah sungguhan.

Jika mesin ini ada di Indonesia, apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Walaupun tidak menikah sungguhan, bukti bon pernikahan dan cincin plastik bisa jadi kenang-kenangan yang manis.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading