Sukses

Fashion

9 Gaun Pengantin Paling Aneh di Dunia

Semua wanita ingin cantik dalam balutan gaun pengantin dan menjadi Ratu Sehari. Gaun pengantin seharusnya memancarkan kecantikan dan keanggunan mempelai wanita, tetapi beberapa gaun aneh ini membuat orang mengerutkan kening bahkan pingsan jika melihatnya.

Tidak percaya? Ayo lihat foto-foto gaun pengantin aneh yang ada di seluruh dunia.

(vem/yel)

Gaun Aneh di Catwalk

Pernah dengan nama Vera Wang atau Valentino? Mereka adalah perancang gaun pengantin terkenal yang karyanya selalu ditunggu. Rancangan mereka sangat anggun dan cantik, berbeda dengan gaun aneh di atas.

Tidak semua perancang memberi sentuhan anggun. Ada perancang yang memberi hiasan sepeda di kepala dengan renda besar bulat di bagian dada, gaun pengantin dengan tentakel gurita, atau gaun yang terlihat seperti kain gorden yang dijahit asal.

Gaun Dari Kondom

Terbayang memakai gaun pengantin dari tumpukan kondom? Gaun pengantin tersebut benar-benar ada. Terbuat dari susunan kondom putih transparan yang sangat rapi, ada juga gaun dari kondom yang diberi warna ungu. Kami puji kesabaran pembuatnya menyusun kondom tersebut, tetapi kami ragu apakah ada pengantin wanita yang mau memakainya.

Gaun Dari Balon

Balon identik dengan perayaan pesta. Bagaimana jadinya jika balon-balon itu disusun membentuk gaun pengantin? Unik dan tidak biasa. Semoga saja tidak ada kejadian balon kempes saat resepsi atau meletus di tengah acara pesta.

Gaun Merah 999 Meter

Gaun pengantin warna merah sangat unik, lebih unik lagi jika panjangnya mencapai.. 999 meter. Gaun tersebut ada dan dipamerkan di sebuah pameran di sebuah mall Dalian, China. Gaun unik tersebut dipajang di atas area pameran. Panjangnya bawahan gaun bahkan bisa menjadi atap area pameran, astaga..

Gaun Sekaligus Kue Pengantin

Gaun pengantin yang sudah dipakai biasanya tidak bisa diapa-apakan, tidak dapat digunakan untuk hal lain. Nah, agar gaun pengantin lebih bermanfaat, seorang seniman Lukka Sigurdardottir membuat gaun pengantin dari tumpukan cake yang dilapisi dengan krim manis yang lezat. Gaun sekaligus kue pengantin, hemat.. tapi kalau kue itu habis dimakan, sang pengantin wanita bertelanjang kaki dong..

Gaun Dari Tepung, Telur, Gula dan Karamel

Satu lagi gaun pengantin berbentuk kue. Kalau yang ini dari atas sampai bawah terbuat dari kue. Viktoriya Shtefano adalah seorang chef yang ahli di bidang kue dan pastry. Dia membuat gaun pengantin untuk tunangannya dari campuran tepung, telur, gula dan karamel, yup, kue di seluruh bagian gaun pengantin. Ini benar-benar so sweet dalam arti sesungguhnya.

Gaun Terpanjang di Dunia

Pasangan Zhao Peng dan Lin Rong berhasil memecahkan rekor dunia di hari pernikahan mereka. Sang pengantin wanita memakai gaun dengan ekor sepanjang 2,16 kilometer yang dilengkapi 9.999 mawar sutera. Wow.. bisa dibayangkan bagaimana repotnya memakai gaun itu agar tidak berantakan ketika berjalan.

Gaun Darah Vampir

Bukan, bukan pasangan Edward dan Bella di film Twilight. Pasangan ini adalah pasangan nyata yang melakukan pernikahan dengan konsep vampir atau drakula. Mereka berdandan ala vampir, masuk di dalam peti mati, dan sang mempelai wanita memakai gaun dengan efek darah. Bahkan keluarga dan kerabat mereka memakai dandanan yang sama. Unik atau seram?

Gaun Pengantin Super Minimalis

Kami bingung dengan konsep gaun ini, karena mayoritas wanita memilih gaun dengan rancangan anggun. Tetapi wanita-wanita ini memilih gaun pernikahan yang SANGAT minimalis sehingga terlihat agak.. kurang sopan. Mungkin jika orang lanjut usia melihat gaun pernikahan di atas, mereka bisa pingsan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading