Sukses

Fashion

Taman Bermain Angker Tak Berpenghuni di Jepang

Selamat datang di Takakonuma Greenland Park, Jepang. Kami akan mengajak Anda menelusuri sebuah taman bermain yang telah ditutup dan ditinggalkan begitu saja.

Siapkan nyali Anda karena taman bermain ini tidak berpenghuni. Tempat wisata ini tidak lagi dipenuhi kegembiraan dan canda tawa. Hanya sepi, senyap dan kesan mati yang memenuhinya.

Foto-foto Takakonuma Greenland Park menyimpan misteri besar mengapa ia ditinggalkan. Kami juga menyediakan video yang merekam 'aktivitas' di taman bermain tak berpenghuni ini.

Sudah siap? Ayo berwisata bersama kami..

(vem/yel)

Misteri Takakonuma Greenland Park

Takakonuma Greenland Park adalah taman bermain yang terletak di Takakonuma, Hobara, Jepang. Jaraknya sekitar 250 km di utara Tokyo. Dibangun pada tahun 1973, tetapi ditutup 2 tahun setelah dibuka. Menyisakan misteri besar.

Tiket Tidak Laku Atau Kematian?

Penutupan Takakonuma Greenland Park diberitakan karena penjualan tiket yang sangat sedikit. Tetapi masyarakat sekitar mengatakan bahwa taman tersebut ditutup karena telah terjadi insiden yang menyebabkan beberapa kematian.

Ditutup Selamanya

Di tahun 1986 hingga 1999, Takakonuma Greenland Park kembali dibuka. Tetapi disayangkan, taman ini ditutup kembali untuk selamanya. Belum ada alasan yang jelas mengapa, taman ini ditinggalkan begitu saja.

Semakin Angker dan Seram

Beberapa sudut dan area bermain dipenuhi karat, terutama di area roller coaster dan biang lala. Tanpa perawatan apapun, area bermain dipenuhi tumbuhan dan pohon yang semakin hari semakin tinggi. Kesan angker, suram dan misteri semakin nyata di Takakonuma Greenland Park.

Diselimuti Kabut Tebal

Isu kematian dan alasan penutupan yang tidak jelas membangkitkan banyak kecurigaan akan taman bermain ini. Pada waktu-waktu tertentu, kabut tebal akan menutupi bukit di mana taman tersebut berdiri, seolah menutupi fakta misterius yang sengaja disembunyikan.

Tidak Terbaca di Peta

Selain kesan angker dan horor, taman bermain ini menyisakan satu misteri lain. Daerah Takakonuma seolah hilang dan menjadi wilayah antah berantah. Hal ini terbukti dalam pemetaan karena posisinya tidak terbaca di dalam peta manapun. Adakah makhluk selain manusia yang sekiranya menikmati permainan di Takakonuma Greenland Park?

Berani Menonton Video Ini?

Jika foto-foto yang kami berikan belum cukup menunjukkan sisi seram Takakonuma Greenland Park, video di atas bisa menjadi tontonan yang membawa Anda ke taman bermain tak berpenghuni. Misteri apa yang sebenarnya disembunyikan Takakonuma Greenland Park?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading