Sukses

Fashion

6 Sepatu Aneh Yang Bikin Melongo

Pernah melihat sepatu yang aneh? Anda harus melihat berbagai koleksi sepatu aneh dalam artikel ini. Sang desainer sepatu, Kobi Levi memang telah dikenal dengan desain unik yang tidak biasa. Sepatu unik dan anehnya pernah dibahas dalam berbagai majalah fashion dunia, misalnya Glamour, Shoeholics, Life & Style dan sebagainya. Juga situs-situs fashion besar, seperti Vogue Italy, TrendHunter, The Telegraph dan masih banyak lagi.

 

Penasaran seaneh apakah sepatu-sepatu yang diciptakan Kobi Levi, mari mulai..

(vem/yel)

Tema: Tongue

Pernah membayangkan bahwa lidah yang dijulurkan bisa menjadi ide untuk menciptakan sepatu? Kobi Levi tidak pernah memunculkan ide yang biasa, sepatu dengan tema Tongue ini misalnya. Penampakannya memang tidak biasa, kami tidak yakin apakah ada orang yang mau memakainya.

Tema: Slide

Apa yang Anda ingat saat melihat sepatu ini? Tim Vemale membayangkan sebuah perosotan yang sering ada di berbagai taman bermain. Perosotan dengan tangga yang sering kita lihat itu ternyata bisa menjadi ide sebuah sepatu, unik bukan?

Tema: Coffe Diner dan Coffee Porcelain

Sekilas, sepatu-sepatu ini seperti wadah untuk menuangkan kopi. Idenya memang diambil dari tempat untuk menuangkan kopi. Coba lihat keunikannya, hak sepatu dibuat seolah-olah itu adalah tumpahan kopi yang sedang dituangkan.

Tema: Banana

Pernah dong makan pisang.. Tetapi pernahkah terbayangkan jika kulit pisang bisa menjadi ide sebuah sepatu? Sekali lagi Kobi Levi mengambil ide dari barang biasa menjadi sesuatu yang unik. Kulit pisang yang biasanya dilempar ke tempat sampah bisa menjadi sepatu di atas.

Tema: Blond Ambition

Banyak penyanyi wanita yang memiliki rambut pirang, mulai dari Britney Spears, Avril Lavigne, hingga Taylor Swift. Maka tak heran jika ada sepatu yang berambisi menjadi seorang penyanyi berambut pirang. Sepatu ini sangat unik karena memakai bahan yang mirip rambut pirang, lengkap dengan microphone untuk menyanyi.

Tema: Chewing Gum

Punya pengalaman menginjak permen karet bekas? Hiii.. pasti lengket di sepatu dan sulit dihilangkan. Pengalaman menyakitkan itu ternyata bisa menjadi ide bagi sang desainer sepatu untuk menciptakan sepatu unik. Sepatu dengan tema Chewing Gum di atas memakai hak yang seolah-olah menjadi bekas permen karet yang diinjak. Apakah Anda bersedia memakainya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading