Sukses

Fashion

Kolaborasi Fitlop Bersama Anna Sui Luncurkan Koleksi Tema Tahiti

Alas kaki merupakan salah satu fashion item yang sangat penting bagi setiap orang. Tak cuma melindungi kaki saja, alas kaki kini juga tampil dengan berbagai model yang mampu mendukung penampilan setiap orang khususnya bagi para kaum hawa. Ladies, memilih sandal atau sepatu tak boleh hanya mengutamakan modelnya saja, kenyamanan tetap harus jadi hal yang paling utama. Percuma saja model alas kaki kita cantik jika menyebabkan kaki sakit bahkan terluka.

Kamu bisa mendapatkan kedua hal di atas di alas kaki keluaran brand asal Inggris Fitflop. Fitlop berkolaborasi dengan desainer kenamaan Anna Sui. Anna Sui menciptakan koleksi edisi khusus dalam dua style, the ballerina dan toe sandal dengan tema Tahiti yang menyenangkan. Koleksi terbaru ini sudah ditampilkan pada Anna Sui SS17 di New York Fashion Week.
leticed ballerina supernavy, Foto: copyright Vemale.com
Koleksi Fitflop loves Anna Sui ini terdiri dari empat model untuk style the Ballerina yaitu Laticed Ballerina dengan warna urban white dan supernavy. Serta printed Ballerina dengan dua warna aqua dan midnight navy.
leticed ballerina urban white, Foto: copyright Vemale.com
Tak cuma punya model yang trendy, alas kaki ini menonjolkan kualitas kenyamanan yang didukung dengan teknologi Supercomff pada ballerina. Teknologi ini akan memberikan keleluasaan saat bergerak. Dua sol pada lapisan tengah akan bermanfaat mengurangi tekanan pada alas kaki yang dapat meningkatkan kenyamanan. Tak berhenti di situ saja, sol dari sepatu-sepatu ini sangatlah lembut.
printed ballerina aqua, Foto: copyright Vemale.com
"Tak hanya desain kelas dunia dan fashionable, alas kaki harus mengutamakan kenyamanan," ujar Melody Nubla Tanjimenez, selaku fitflop regional brand manager, saat ditemui di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
printed ballerina aqua dan midnight navy, Foto: copyright Vemale.com
Koleksi bertema Tahiti ini cocok utuk wanita muda modern serta aktif yang mengutamakan gaya dan kenyamanan untuk menjalani rutinitas sehari-hari. Padukan laticed ballerina warna urban white dengan celana jeans 7/8, stripe shirt dan overside blazzer untuk kesan yang lebih chic tapi tetap terlihat formal.

Laticed ballerina warna supernavy terlihat stands out dengan dress bunga-bunga yang menyegarkan. Sedangkan jika ingin terlihat lebih stylish namun tetap santai, kamu bisa coba memadupankan printed ballerina warna pilihanmu dengan kemeja putih lengan panjang dan celana pendek biru laut.

"Kolaborasi dengan Anna Sui kali ini sudah ketiga kalinya. Koleksi ini dipamerkan di New York Fashion Week 2016," ujar Melody.

Tertarik mengoleksi produk-produk kece ini?



(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading