Sukses

Fashion

Reebok Gandeng Gigi Hadid Untuk Kampanye #PerfectNever

Ladies pasti sudah tak asing dengan brand yang satu ini. Yup, Reebok adalah pelopor dalam industri barang olahraga. Reebok menggandeng Gigi Hadid yang merupakan style icon saat ini, penggemar olahraga fitness dan seorang trendsetter, bergabung di dalam komunitas wanita penuh inspirasi dari Reebok sebagai brand ambassador terbaru dari Reebok untuk gerakan #PerfectNever, sebuah gerakan yang sangat powerful sangat inspirasional untuk mengajak wanita di seluruh dunia untuk merayakan keindahan dari ketidaksempurnaan dan sebagai perpanjangan pesan Reebok mengenai perkembangan pribadi menuju kearah yang lebih baik.

Gigi dan Reebok akan mengajak para wanita untuk untuk menggunakan fitness training untuk pengalihan dari hal-hal yang negatif. Mereka juga akan menebarkan prinsip 3 (tiga) poin dari Reebok delta yang mengedepankan manfaat dari sisi sosial, fisik dan mental dari melakukan fitness.
Foto: copyright Reebok
Sebagai supermodel berkaliber internasional, Gigi Hadid tidaklah asing dengan tekanan, untuk menjadi dan terlihat selalu sempurna yang diberikan lingkungan sosialnya kepada dirinya dan secara umumnya kepada setiap wanita, hidup di bawah sorotan dari masyarakat yang selalu penuh kritik. Melalui olahraga fitness, akhirnya Hadid menemukan kedamaian di dalam dirinya.

“Berolahraga bukan hanya mengenai hal fisik, untuk saya. Ini juga merupakan persoalan mental. Berolahraga dapat membantu melepaskan suara-suara yang menggema di kepala saya. Hanya pada saat berolahraga-lah pikiran menjadi tenang.” Ujar Hadid.

“Ketika saya sempat menjadi atlet yang kompetitif, saya selalu berpikir untuk menjadi dan meraih segalanya dengan sempurna, sampai akhirnya pelatih menarik saya dari semua kompetisi yang ada. Pada saat itu saya hanya terfokus kepada kesalahan yang telah diperbuat – yang akhirnya menjadi efek domino. Sampai akhirnya saya berubah, untuk lebih fokus, memulai semuanya dari awal. Itu adalah kesalahan saya, namun ketidaksempurnaan itu yang memotivasi untuk lebih baik lagi.”
Foto: copyright Reebok
Dengan belajar untuk “mengubah konsep berpikir” dan berusaha untuk lebih mengontrol, Hadid menemukan bahwa ternyata kegagalannya lah yang membuat dia berkembang menjadi lebih baik. Hadid menerima kegagalan tersebut kemudian menggunakan kegagalan tersebut sebagai pengalaman serta motivasi untuk membuat dirinya menjadi lebih baik lagi. Hadid saat ini akan bekerjasama dengan Reebok untuk memotivasi para wanita untuk menerima kegagalan dan ketidaksempurnaan mereka dengan menerima kekuatan dan determinasi yang ada di dalam diri mereka.

Corinna Werkle, General Manager Training Business Unit Reebok menyatakan bahwa Gigi memiliki pengaruh terhadap para wanita dan gaya fashion wanita secara khususnya. Gigi punya kemampuan untuk menggabungkan fashion dan fitness secara bersamaan menginspirasi semua orang. Sebagai seorang Fashion icon, Gigi secara konstan mendorong segala batasan dengan tidak takut mengambil resiko dan berani tampil beda.

"Kami harap melalui kerjasama dengan Reebok ini, Gigi mampu menginspirasi para wanita dengan menantang mereka untuk mengekspresikan diri mereka masing-masing secara maksimal melalui gaya berani, tidak takut apapun dan senantiasa percaya diri untuk menerima keunikan diri mereka masing-masing,” ungkap Corinna.

Kerjasama Reebok dengan Hadid menandakan fase kedua dari gerakan #PerfectNever. Dimulai di bulan Juli 2016, yang diawali dari video kampanye yang sangat kuat menampilkan atlet gulat Ronda Rousey. Video yang menyentuh ini menggambarkan Rousey di masa dia masih “mentah”, menghancurkan ilusi akan kesempurnaan dan menginspirasi wanita untuk menjadi versi terbaik dari dirinya dengan menerima dan mempelajari ketidaksempurnaan mereka. Gigi dan Reebok akan bekerjasama di tahun 2016 dan akan lebih dalam menyuarakan kampanye ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading