Sukses

Fashion

Tampil Modis Dengan Koleksi Jenahara Tema Modtage Minimalism

Desainer busana muslim ternama yakni Jenahara Nasution baru saja membuat koleksi Lebaran Capsule Collection yang terinspirasi dari Modtage Minimalism. Melalui perpaduan modern vibe dan minimalis, koleksi busana lebarannya kali ini terlihat makin modis dan mengesankan. Tak hanya itu saja, busana yang memiliki konsep dasar rancangan Jenahara yang clean dan simple ini juga akan membuat setiap pemakainya terlihat makin cantik, anggun dan elegan.

Pada koleksinya kali ini, Jenahara telah merancang 20 look yang terdiri dari beberapa item seperti kemeja, outer, celana pensil, blazer dan basic dress. Bagi wanita cantik yang sering disapa sebagai Jehan ini, koleksinya tersebut mudah untuk diaplikasikan dan menjadi busana sehari-hari. Baik untuk mereka yang berhijab maupun mereka yang tidak berhijab.

"Nuansanya lebih minimalis dan modern dengan potongan-potongan bergaris tegas lurus dan asimetrik. Tapi tetap elegan dan bisa di mix and match dengan item lainnya," ungkap Jenahara saat ditemui Vemale di Jakarta belum lama ini.

Jenahara meluncurkan koleksi busana lebaran bertema Modtage Minimalism | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Menurutnya, sekarang ini muslim fashion sudah luas dan memiliki beragam pilihannya. Sebagai konsumen, kita harus memilih mana yang cocok untuk kita. Namun, Jehan tetap konsisten dalam setiap rancangannya. Meski begitu, ia pun tetap mengikuti pangsa pasar yang ada.

"Ciri khas busana aku itu banyak menggunakan warna-warna bold. Tapi, karena Lebaran dan kebutuhan pasar, warna-warna yang aku pakai kali ini lebih ke nude dan putih. Warna putih lagi hipe warnanya, jadi aku sesuaikan juga dengan tren," tambah Jehan.

Selain warna nude dan putih pada koleksi Modtage Minimalism, ada pula pilihan warna lain untuk merayakan Idul Fitri yaitu seperti earth tone colours. Tentunya, dengan menggunakan bahan material katun serta linen yang dapat menyesuaikan bentuk tubuh dan pastinya nyaman saat dikenakan.

"Menurut aku style is number two ya, tapi kenyamanan nomor satu. Pilihlah bahan sesuai dengan situasi, baru kita pilih stylenya. Kalau hanya mikirin yang penting keren tapi nggak lihat kenyamanannya akhirnya kita juga nggak akan pede untuk memakai baju tersebut," tutup Jehan yang sekaligus memberikan tips mengenakan busana Lebaran.

Well, buat kamu yang ingin tampil elegan, modis dan makin cantik, disarankan buat kamu untuk selalu memilih busana yang nyaman dan membuat kamu percaya diri sebelum benar-benar membelinya. Mau busana simple atau yang memiliki banyak hiasan, selama kamu nyaman memakainya tentunya kamu akan merasa lebih percaya diri dan lebih modis. Buat kamu yang ingin tampil elegan dan modis ala-ala Jenahara, kamu bisa membeli koleksi lebaran dari desainer cantik tersebut. Semoga, informasi dan tips dari Jenahara ini bermanfaat.



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading