Sukses

Fashion

Berbagai Look Fresh & Keren Outfit Idul Fitri dari District 12

Fashion semakin lama memang semakin berkembang pesat. Kreativitas para desainer memang semakin bagus. Ini juga akhirnya menyentuh ranah busana Muslim. Perkembangan modest fashion membuat berbagai macam gaya busana muslim semakin beragam dengan berbagai macam brand. Seperti di salah satu outlet yang khusus menjual busana muslim dengan 13 brand yakni District 12.

Bertepatan dengan bulan Ramadan dan hari ulang yang pertama, setiap brand yang ada di District 12 mengeluarkan look terbaru mereka. Brand-brand tersebut antara lain, Elhasbu by Lulu Elhasbu, RA by Restu Anggraini, Ranihatta by Maharani Hatta, dan lain sebagainya.

"Saya mengangkat untuk koleksi Ramadan dan Idul Fitri temanya Mokume. Yang terinspirasi dari seni dekorasi teknik pembuatan lembaran logam di Jepang yang menghasilkan pola berlapis dari berbagai campuran logam mulia. Warna putih, silver, dan gold akan mendominasi koleksi Mokume," ucap Restu Anggraini di FX, Jakarta Selatan.

Foto: copyright Vemale.com

Kemudian, Elhasbu by Lulu Elhasbu mengangkat Elegant Fitri yang terinspirasi dari kesederhanaan dan santunnya seorang wanita. Cutting simple dan sentuhan warna putih dan pastel seperti pink dan tosca memberikan kesan hangat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

"Putih adalah warna yang banyak digunakan dalam koleksi Ramadan dan Idul Fitri. Setidaknya ada 8 brand yang menggunakan warna putih dalam koleksi terbarunya," jelasnya.

Dan Ranihatta by Maharani Hatta mengangkat Pure yang terinspirasi dari lembaran kertas kosong berwarna putih. Clean cut dengan minimal detail dan design yang mudah dipakai, tetap terkesan chic serta mudah dipadu padankan menjadi ciri khas brand tersebut.

Bagaimana Ladies sudah mendapat inspirasi gaya untuk penampilan terbaik di hari raya Idul Fitri nanti?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading