Sukses

Fashion

Ramadhan Collection 2016 Simple dan Elegan by The Executive

Hari kemenangan jelas menjadi momen yang spesial bagi umat muslim, khususnya di Indonesia. Berbagai persiapan untuk merayakan hari Idul Fitri pun telah dilakukan sejak sekarang. Salah satunya adalah menentukan pilihan busana yang maksimal untuk hari istimewa tersebut.

Untuk Ramadhan Collection 2016 The Executive menghadirkan busana terbarunya yang lebih ekslusif dan juga menghadirkan berbagai pilihan gaya. Seperti koleksi The Executive Ladies yang ditujukan untuk wanita modern yang aktif dengan desain yang simple cut dan relax mood.
Foto: copyright The Executive
"Terdapat beragam pilihan items seperti tunic high low, dress with lace detail, outer, obi dress, hingga palazzo pants," ucap Rita Zulkaidarati selaku General Manager The Executive kepada Vemale di Jakarta, Selasa, 21 Juni 2016.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, motif-motif yang dituangkan seperti print panel, paisley serta ombre akan menambahkan kesan feminin dengan tambahan nuansa monochrome, silver, salem, dan navy.

Koleksi regular ini dapat dipadupadankan dengan accessories seperti bracelet, necklace serta clutch untuk membuat penampilan semakin elegan di berbagai kesempatan.
Foto: copyright The Executive
"Selain itu, The Executive sukses berkolaborasi dengan Restu Anggraini dan Hannie Hananto dalam ajang Indonesia Fashion Week 2016 kemarin, kini koleksi kolaborasi tersebut bisa didapatkan di speciality store dan counter di department store The Executive," tambahnya.

Untuk Ramadhan Collection 2016 ini harga tersedia mulai dari Rp 329.900,- Rangkaian Ramadhan Collection 2016 dapat dipakai untuk acara formal maupun hari raya Idul Fitri. Nah, tertarik mengoleksi busana The Executive ini Ladies?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading