Sukses

Fashion

Sambut Hari Raya Dengan Koleksi Terbaru Hana Tajima

Menyambut hari raya Idul Fitri tentunya berbagai persiapan telah dilakukan. Meskipun masih 3 minggu lagi namun pasti ada yang sudah mempersiapkan busana baru. Maka dari itu desainer Inggris Hana Tajima kembali berkolaborasi bersama label fashion dari Jepang, Uniqlo untuk menghadirkan koleksi terbaru untuk sambut Idul Fitri.

Modest wear yang santai, simple dan fashionable merupakan koleksi musim gugur/musim dingin 2016. Hana merancang koleksi tersebut dan terinspirasi dari dekorasi keramik milik sang ayah. Elemen organik dipakai dalam desain dan motif cetak koleksinya ini.

"Koleksi ini ditujukan buat perempuan yang menghargai gaya pakaian modest wear dan diciptakan dengan konsep LifeWear, fashionable namun tetap berkualitas tinggi," papar Tanaka Michiaki selaku President Director PT. Fast Retailing Indonesia saat ditemui dalam peluncuran koleksi di kawasan Kuningan, Jakarta.

Foto: copyright Vemale.com

Sentuhan warna yang mudah untuk dipadu padankan hadir pada koleksi ini seperti biru dongkar, coklat, khaki, dan hitam. Fashion item yang dihadirkan berupa tunik, hijab, celana panjang rayon, long dress, cardigan, blouse, dan masih banyak lagi.

Bahan material yang dipilih Hana sangat nyaman sehingga yang memakainya sangatlah nyaman dan bebas untuk bergerak. Bahannya antara lain heattech, fleece dan ponte.

"Ada juga baju kurung yang tentunya sangat cocok dikenakan saat hari raya nanti. Semua sangat mudah untuk di mix and match," jelasnya.

Tertarik mengoleksi rancangan Hana Tajima untuk outfit lebaranmu Ladies?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading