Sukses

Fashion

Sale Stock: Persembahkan Sentuhan Fashion Khusus Untuk Wanita

Sale Stock Indonesia, mobile commerce lokal yang fokus pada ragam fashion wanita, meluncurkan Fashion Untuk Kita Semua. Sebuah pernyataan misi yang berkeinginan untuk memberikan akses fashion berkualitas melalui teknologi untuk semua wanita Indonesia, dari Aceh sampai dengan Papua.

Sebagai brand Indonesia yang terus mengikuti update inspirasi gaya mode dunia, Sale Stock mengangkat beragam koleksi yang sesuai dengan nuansa lokal. Mulai dari desain etnik dan flowery blouse yang menjadi tren awal tahun, color pop dan nature print yang banyak diminati pada periode musim panas tahun ini, hingga berbagai tampilan busana muslim nan elegan untuk menyemarakkan Ramadan dan perayaan Idul Fitri, semua dikurasi dengan apik dan serasi untuk perempuan Indonesia dari berbagai kalangan dan latar belakang.

 Foto: copyright Sale Stock

“Fashion, yang dulu sering disebut “sandang”, adalah kebutuhan utama semua perempuan. Di Sale Stock, kami memberikan akses paling luas kepada semua Sista untuk memiliki koleksi fashion terkini. Fashion Untuk Kita Semua adalah perwujudan keinginan kami untuk mendobrak status quo dan membawa fashion dengan gaya, pelayanan, dan kualitas yang lebih baik di seluruh Indonesia. Koleksi yang kami tawarkan mengedepankan harga jujur dan pelayanan terbaik melalui inovasi teknologi - semua untuk membantu Sista, panggilan sayang konsumen kami, agar bisa selalu percaya diri, tampil gaya dan fashionable dimana dan kapan saja.” ujar Lingga Madu, CEO & Co-Founder Sale Stock Indonesia.

Setelah sukses menghadirkan sejumlah program menarik dan pop-up store pertama di Jambi, pekan lalu Sale Stock semakin menunjukkan ciri khasnya dengan meluncurkan iklan TV pertama yang penuh dengan nuansa gaya masa kini dan kental dengan dinamika sehari-hari perempuan Indonesia. Masih mengusung misi Fashion Untuk Kita Semua, iklan TV tersebut menyatakan bahwa siapapun bisa tampil gaya dan fashionable kapan dan dimana saja.

Foto: copyright Sale Stock

Lingga Madu berpendapat bahwa fashion semakin berkembang di Indonesia dan karenanya pelaku usaha pun harus pandai dalam menawarkan koleksi produk yang selalu terdepan, namun tetap ramah di kantong. “Sale Stock menjadi mobile commerce fashion pertama yang menawarkan gratis ongkos kirim tanpa minimum pembelian untuk konsumen di seluruh Indonesia dan menawarkan cakupan untuk opsi bayar di rumah di lebih dari 2000 kecamatan. Belum lagi, beragam koleksi yang dimiliki Sale Stock adalah tren ready-to-wear yang terinspirasi dari seri fashion week di dunia - seperti aksen garis tegas atau floral print yang selama ini hanya terlihat dan bisa dibeli melalui koleksi perancang papan atas, sekarang dapat dipilih oleh Sista dengan harga jujur,” kata Lingga menjelaskan.

Foto: copyright Sale Stock

Mengacu pada riset AC Nielsen pada Desember 2015, fashion adalah pilihan yang paling diminati dalam belanja online. Tercatat sebanyak 65% konsumen online memilih fashion dengan pilihan paling tinggi dalam kategori pakaian. Hal ini menjadi motivasi untuk Sale Stock dalam mempersembahkan koleksi yang terus lebih baik lagi untuk para Sista. “Dari engagement rate Sale Stock yang sangat tinggi di jejaring sosial, kami belajar bahwa selama ini banyak rasa haus dari konsumen untuk bisa berinteraksi dengan brand secara lebih personal. Di Sale Stock, kami mengambil inisiatif untuk mengajak Sista berdiskusi layaknya seorang teman, sehingga memberi rasa nyaman dan membangun kepercayaan untuk mencoba belanja online,” tambah Lingga.

Sale Stock semakin diminati konsumen Indonesia berkat pilihan koleksi beragam seperti maxi dress, blouse, jumpsuit, hingga pilihan bawahan seperti jeans, jogger pants atau cullotes. Sale Stock juga menyediakan ragam tas, aksesoris hingga koleksi busana muslim yang semuanya ditawarkan dengan kualitas baik dengan fasilitas yang memudahkan, seperti gratis ongkos kirim untuk seluruh Indonesia tanpa minimum pembelian, layanan konsumen (customer service) yang siap 24 jam dan fasilitas pengembalian hingga 30 hari. Silakan akses secara lengkap koleksi Sale Stock Indonesia melalui tautan https://www.salestockindonesia.com/  atau unduh aplikasinya di Google Play Store.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading