Sukses

Fashion

Dapatkan Baju dan Fashion Items Keren di Market Museum 20-22 Mei

Acara ini wajib banget buat kamu yang selalu tampil keren. Semua fashion items yang dijual berkualitas dan ramah di dompet. Bazar yang selalu ditunggu-tunggu yakni Market Museum kini kembali digelar. Bertempat di Lippo Mall Kemang Village dari hari Jumat 20 Mei hingga Minggu 22 Mei 2016, menghadirkan tenant-tenant yang kreatif dan inovatif terutama di Main Atrium. Di sini kamu bisa mencari fashion retail, accessories, home decor dan sebagainya. 
 
Salah satunya Chameo Couture, yang menjual berbagai macam tas handmade. Brand tersebut tak hanya terjual di Indonesia saja tetapi sudah dikenal di internasional seperti Jepang, Milan dan Paris.
 
Foto: copyright vemale.com
 
"Kita utamakan value dan desain yang kualitasnya paling baik, bahan material yang terbuat dari sintetik rotan sama kulit asli sapi, produk kita sudah dikenal di internasional," ucap Melissa kepada Vemale di Market Museum Lippo Mall Kemang Village di Jakarta Selatan Jumat 20 Mei 2016.
 
Dalam seminggu, produksi tas tersebut menghasilkan 20-30 tas, dan dibutuhkan keahlian khusus untuk mengerjakannya. Karena setiap tas memiliki jenis pattern yang berbeda-beda sesuai dengan ukurannya.
 
Foto: copyright vemale.com
 
"Yang menjadi best seller, kalau di bazar tas Britt dan Piper Clutch. Kita juga jual secara online, dan Britt juga menjadi best seller. Bahan kita ini tahan air dan uv, kalau rusak bisa dibenerin di store kami," jelasnya. 
 
Harga tas ini dimulai dari Rp 900.000 - Rp 3.000.000. 
 
Kemudian, fashion retail Sevrel hadir dengan desain dan bahan material yang berbeda dari yang lainnya. Sita perempuan 24 tahun ini memulai bisnis di bidang fashion tahun 2015 bersama temannya. Ia membuat koleksi busana yang bagus dengan harga terjangkau. 
 
Foto: copyright vemale.com
 
"Yang beda mode dan cuttingnya, selain itu bahannya beda dan unik. Bahan scuba (poly sintetis) yang memang jarang dipakai, tetapi sangat nyaman dan menyerap keringat," kata Sita. 
 
Foto: copyright vemale.com
 
Koleksi yang terdiri dari atasan, celana, rok, dress dan outer ini dapat dipakai untuk sehari-hari, baik untuk acara formal maupun non formal. Dan bila kamu membeli busana dengan bahan scuba ini cukup mencucinya dengan menggunakan tangan saja tidak perlu menggunakan mesin cuci. 
 
Harga koleksi ini dimulai dari Rp 250.000 - Rp 799.000.
 
Tunggu apalagi? Ayo serbu berbagai fashion items yang kamu banget di sini!
(vem/yun/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading