Sukses

Fashion

Hi Ladies, Temukan 'Brightspiration' Dalam Diri Yuk!

Setiap perempuan memiliki pesona tersendiri yang terpancar dalam diri. Kecerahan tersebut tidak hanya terpancar dari luar saja, tapi juga dari dalam. Sudahkah kamu menemukannya dalam diri sendiri? Jika belum, bukan berarti kamu tidak memilikinya. Yuk segera temukan mereka..

Menjadi Diri Sendiri

Sudahkah kamu menemukan jati diri yang sesungguhnya? Para perempuan yang memiliki Brightspiration mengetahui arah dan tujuan positif dalam dirinya. Temukan dengan mengelola minat, passion dan juga hobi positif yang dapat bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Jangan ragu untuk menunjukkan passion yang dimiliki kepada dunia. Walaupun mungkin passion yang dimiliki agak berbeda, bukankah hal tersebut menunjukkan betapa uniknya kamu? Yuk berani tunjukkan diri sendiri untuk meraih kesuksesan, Ladies.

Menginspirasi Lingkungan

Perempuan yang memiliki Brightspiration sangatlah menginspirasi lingkungannya. Biarpun sibuk dengan karir dan kehidupan keluarga, mereka masih menyempatkan diri untuk melakukan hal positif untuk lingkungan. Kamu juga bisa melakukannya untuk membuat perubahan positif pada lingkungan, lho.

Menjaga Kecantikan Luar

Perempuan dan kecantikan adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Memiliki kulit yang cerah merupakan dambaan, apalagi kulit cerah yang merata. Sehingga tidak ada perbedaan antara kulit wajah dan tubuh, serta terkesan alami. Ingin mendapatkannya?

Gunakan rangkaian produk Sariayu Putih Langsat yang bekerja efektif mencerahkan, merawat dan melindungi kulit sehingga selalu menjadi Brightspiration bagi perempuan yang menginginkan kulit cerah merata dan lembut berseri. Sariayu Putih Langsatjuga telah terbukti secara klinis mengandung Ekstrak Buah Langsat dan Hibiscus (Kembang Sepatu).

Kandungan vitamin C dan antioksidan serta tambahan SPF 15 melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Rangkaian whitening ini juga teruji secara dermatologis kulit 3x lebih cerah serta 87% menjaga keremajaan kulit.

Kamu juga bisa menemukan Brightspiration dalam diri untuk tampil dengan kulit cerah merata dan penuh inspirasi. Caranya dengan ikutan event bertajuk Sariayu Brightspiration di Jakarta Food and Fashion Festival (JF3) 2016 yang akan berlangsung hingga 8 Mei mendatang.

Acara ini dipersembahkan Sariayu Putih Langsat untuk para perempuan Indonesia  sebagai inspirasi dalam menjaga kecantikan luar dan dalam yang dimilikinya. So, jangan sampai melewatkannya ya, Ladies. Ayo jadi salah satu perempuan yang menemukan Brightspiration dalam diri bersama Sariayu Putih Langsat!

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading