Sukses

Fashion

Koleksi Spring Summer 2016 Untuk Pria Urban dari Wood

Tak hanya wanita saja yang ingin tampil dress up dan look casual dalam setiap kesempatan, pria pun juga ingin mencobanya. Mungkin pasangan masih bingung bagaimana cara memadu padankan busana yang pas untuk tampilan sehari-hari. Vemale akan berikan tipsnya untukmu Ladies.

Memasuki musim panas, tipsnya pilihlah bahan yang ringan saat dikenakan seperti bahan cotton, linen, dan fine cotton yang nyaman untuk dipakai. Seperti salah satu brand fashion Wood yang menghadirkan koleksi Spring Summer yang dapat menjadi pilihan yang pas untuk segala kesempatan.

"Koleksi Spring Summer terbaru ini bertemakan Spring Getaway. Masih terinspirasi oleh gaya travelling, koleksi untuk Spring Summer 2016 ini tersedia di storewide Wood mulai bulan Maret 2016," ucap Felix Soni Hapsoro selaku Brand Manager di kawasan Jakarta, Senin, 25 April 2016.

Dengan menghadirkan bahan-bahan yang lebih ringan seperti linen dan fine cotton, dengan nuansa tone down colors yakni china blue, khaki, near white, dan persimmon red, koleksi Spring Getaway dapat dipakai untuk beberapa suasana mulai dari office wear, after office, hingga dapat menemani aktivitas di akhir pekan.
Foto: copyright Vemale.com
"Spring Getaway akan lebih memperkenalkan beragam pilihan busana kasual bagi pria seperti washed shirt dan washed blazer yang cocok dikenakan di musim panas," jelasnya.

Selain itu, jacket dan blazer pun dibuat menggunakan bahan yang nyaman dan ringan, sehingga tidak membutuhkan perawatan ekstra. Sedangkan koleksi pants pada Spring Getaway ini mengombinasikan bahan katun dan linen dengan pilihan potongan modern fit dan slim fit.

"Sedangkan untuk melengkapi aksesorisnya berupa belt dan tie yang berbahan linen. Tas canvas juga menjadi pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan wrinkled shirts, shorts, atau printed fabrics yang membedakan koleksi terbaru ini dengan koleksi-koleksi Wood sebelumnya," tambah Felix.

Harga koleksi terbaru ini seperti koleksi shirts dan pants kisaran harga Rp 349.000,- sampai Rp 449.000,- sedangkan untuk jacket, suits, dan blazer berkisar pada harga Rp 889.000,- hingga Rp 1.229.000,-. 

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading