Sukses

Fashion

ITTAHERL, Sepatu Asal Bandung Bikin Cewek Rela Antri Dari Pagi!

Ladies, ada yang bilang, sepasang sepatu bagi wanita tidaklah cukup. Yup, sepatu tak sekedar pelengkap fashion bagi seorang wanita. Bahkan Marilyn Monroe pun berkata,

"Give a girl the right shoes, and she can conquer the world."

Ungkapan Marilyn Monroe ini ada benarnya, because good shoes will take you to the good place. Begitu pentingnya sepatu untuk penampilan, hingga para wanita rela mengantri berjam-jam, melawan rasa lelah dan berdesak-desakan demi mendapatkan sepatu idamannya. Baru-baru ini di akun Instagram @ittaherl, tampak antrian panjang wanita yang berdiri menanti giliran mendapatkan sepatu favoritnya.

Foto: copyright instagram.com/ittaherl

Antrian ini pun tak main-main. Di sebuah forum, netizen bahkan menceritakan kehebohan antrian brand sepatu handmade ini yang mengular sejak pagi. Sementara booth-booth lainnya masih sepi. Tidak mengherankan, brand sepatu asal Bandung ini hanya dijual online (via web dan Instagram) dan di bazaar-bazaar. Oleh karenanya, sepatu flat dan heels ITTAHERL ini begitu diburu oleh penggemarnya.

 

Foto: copyright instagram.com/ittaherl

Sebetulnya fenomena memburu barang ini tak hanya terjadi pada produk fashion. Fenomena ini banyak kita jumpai pada peluncuran perdana gadget-gadget terkini. Ya, dengan memiliki barang-barang yang limited edition, apalagi jika kita yang memilikinya pertama kali, tentu ada perasaan bangga dan prestise yang dirasakan. Demi mendapatkan kepuasan ini, orang pun tak segan untuk merogoh kocek yang lebih dalam atau rela mengorbankan waktu serta tenaga.

Kembali lagi pada pembahasan soal sepatu, bagimu dalam membeli sepatu apa sih yang menjadi pertimbangan? Modelnya, harganya, kenyamanannya atau faktor limited editionnya? Apakah kamu rela mengantri untuk memburu barang tertentu? Bagikan ceritamu yuk di kolom komentar di bawah ini?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading