Sukses

Fashion

G2000 Tampilkan Koleksi Spring Terbaru di Fashion Nation 2016

Brand fashion asal Hongkong G2000 ikut meramaikan panggung mode, Fashion Nation 2016 di Senayan City kemarin. Untuk kali pertama brand ini mengikuti acara tersebut. G2000 pun memamerkan koleksi terbarunya yaitu Spring bergaya edgy.

Dengan menampilkan 30 koleksi pria dan wanita yang terbagi dalam tiga sequence yakni nuansa monokromatis yang sangat cocok dipakai ke acara formal, kemudian nuansa palet gelap yang cocok untuk acara semi formal, dan yang terakhir koleksi karya warna khas musim yang cocok untuk hangout di akhir pekan.

"Koleksi Spring 2016 G2000 menawarkan layering looms untuk pria dan wanita yang modern dan cocok dipakai di Indonesia. Untuk koleksi wanita sendiri blazer dengan cutting layer bahan sifon sehingga dapat dipadukan," kata Tomy Jap sebagai Brand Manager G2000 Indonesia di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat, 15 April 2016.
Foto: copyright Vemale.com
Kemudian untuk koleksi pria kami menawarkan kemeja dengan motif cerah dan detail kerah yang modern dengan kualitas coat color terbaik. Koleksi terbarunya ini menyediakan kulot dan skirt dengan cutting layer yang sangat modern.

Koleksi ini cocok dipadu padankan untuk segala acara formal hingga kasual. selain itu warna dan detail untuk koleksi terbarunya ini sangat menarik untuk dipadu padankan. "Kami merasa yakin dengan koleksi terbaru kami sebagai inspirasi fashion di Indonesia dengan kualitas terbaik," tutup Tomy.

Nah Ladies, berikut ini berita foto koleksi Spring G2000 untuk sehari-hari dan sangat mudah dipadu padankan. Tertarik mengoleksinya?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading