Sukses

Fashion

Itang Yunasz Hadirkan Inovasi Busana Muslim Cantik dan Terjangkau

Berinovasi dan terus memenuhi kebutuhan masyarakat akan busana muslim merupakan keinginan semua para desainer tanah air. Memang di tangan desainer satu pakaian harganya bisa menjadi mahal, namun kamu tak perlu khawatir lagi Ladies, karena saat ini telah hadir zona busana muslim di kawasan baru, yakni di Jakarta Utara.

Menurut desainer busana muslim ternama, Itang Yunasz, tahun ini ekonomi di Indonesia makin melemah, sehingga dilakukan berbagai cara untuk mengembangkan busana muslim yang berkualitas agar dapat memenuhi kebutuhan pasar yang terus meningkat dengan harga terjangkau.

"Tahun sekarang ini ekonomi Indonesia makin lemah. Jadi bagaimana kita bisa untuk bisa mengembangkan busana ini bukan hanya dalam bentuk busana muslim yang mantap saja, tapi kita coba mencampurkan kain-kain seperti tenun," ungkap Itang Yunasz saat ditemui Vemale dalam acara Grand Opening Zona Busana Muslim Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat, 8 April 2016.

Itang menyakinkan bahwa di tempat inilah ia akan memberikan warna baru untuk busana muslim, seperti busana muslim ready to wear yang sopan dan dengan sentuhan kain tradisional, sehingga busana modest wear dapat diterima oleh masyarakat luar.
"Saya coba memberikan warna baru lagi, busana ready to wear yang sopan sekaligus menyiarkan agama agar busana muslim bisa diterima," jelasnya.
Foto: copyright Vemale.com
Itang pun tidak ragu untuk memasarkan busana muslim dan mencoba peruntungan di kawasan pecinan dengan labelnya Kamila sampai yang Premium ia jual di sini dengan memberikan warna dan inovasi yang baru.

"Saya berada di level-level yang bisa saya kerjakan. Harganya ada yang 250 ribu, 150 ribu tetapi tidak masalah juga menjual harga 1 juta dengan kita memberikan warna dan inovasi baru," kata Itang.

Ia berharap konsep baru busana muslim dengan kain-kain tradisional yang bisa didesain dengan bagus dan menarik dapat mempromosikannya ke masyarakat luar. Itulah yang membedakan zona busana muslim ini dari tempat lainnya.

Wah, siap berburu koleksi yang ini Ladies?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading