Sukses

Fashion

Busana untuk Tampil Luxe Casual Hingga Dress U

Tampil fashionable merupakan idaman semua orang, tentunya kamu pasti menginginkan pasangan yang dapat tampil fashionable setiap saat. Yap, label pakaian ready to wear pria yakni Wood telah berdiri sejak tahun 1979. Sangat cocok untuk pria settle, aktif, well educated, dan well travelled.

Memiliki garis desain yang contemporary simple, mendukung pasangan kamu untuk tampil lebih maksimal. Dan koleksi Wood juga dilengkapi dengan material yang nyaman.

copyright: vemale.com

"Design dan potongan koleksi Wood yang clean akan membuat pemakai merasa nyaman namun tetap stylish. Cocok untuk pria yang menginginkan penampilan yang luxe casual hingga dress up dalam kesehariannya," kata Felix Soni Hapsoro sebagai Brand Manager di Store terbaru Wood di Mall Kelapa Gading Jakarta Senin 4 April 2016.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dengan berkolaborasi dengan brand-brand lain seperti Bagspace (Thailand) dan Nixon (US) semakin melengkapi pilihan busana yang ditawarkan. Mulai dari shirt, pants, blazer, suit, outwear hingga aksesoris.

"Wood hadir dengan berbagai pilihan signature fashion item berupa chinos pants, basic sweater dengan detail elbow patches, knitting outwear, serta kemeja motif kotak membuat tampil lebih stylish," jelasnya.

Koleksinya tak hanya mengikuti dari perkembangan gaya hidup saja, begitu pula konsep store terbarunya kali ini yaitu mengangkat lifestyle concept store. "Konsep ini memberikan ambience, interior serta pilihan merchandise yang berbeda dibandingkan dengan toko-toko sebelumnya," jelasnya.

copyright: vemale.com

Kesan warmth yang dihadirkan pada ambience dan interior akan membuat para customer merasakan pengalaman yang berbeda ketika memilih outfit yang mereka butuhkan. "Style, is a way to say who you are without having to speak. That’s what Wood believes," tutupnya.

Yuk Ladies tampil stylish dengan pasangan kamu caranya pilih busana yang tepat dan nyaman ya.

(vem/yun/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading