Sukses

Fashion

Gunakan Denim Saat Adventure? Bisa Banget, Ini Tipsnya

Bagi kamu yang suka berpetualang, menjelajahi tempat baru yang belum pernah dikunjungi tentu menjadi aktivitas yang begitu menyenangkan dan membanggakan. Apalagi, jika mengingat tren adventure dengan mengendarai sepeda motor menjadi pilihan banyak orang saat ini.

Emmm, saat melakukan perjalanan adventure, pastinya kamu membutuhkan fashion item yang mendukung perjalanan kamu bukan? Nggak usah khawatir soal fashion yang bisa kamu bawa berpetualang. Fashion denim nampaknya bisa menjadi solusi. Denim merupakan busana yang sangat nyaman dan tepat untuk digunakan saat bepergian tanpa terkecuali pergi buat berpetualang dan lebih dekat dengan alam. Seperti yang satu ini.

Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Koleksi ini dibuat khusus untuk para petualang dan pengendara motor. Koleksi ini memiliki fitur khusus untuk mendukung aktivitas mereka baik yang suka berpetualang atau yang suka mengendarai motor." ucap Denny Prasetyo sebagai Brand Manager dari salah satu fashion denim saat ditemui dalam acara True Wanderer 2.0 Wrangler Jeans Indonesia di Kemang Jakarta Selatan pada Selasa 8 Maret 2016.

Dengan menggabungkan teknologi dan sport dalam sebuah denim seperti koleksi Cool Vintage, inovasi terbaru ini dikatakan mengutamakan kenyamanan dengan penggunaan bahan TransDry. "Bahan diklaim dua kali lebih kuat dari bahan denim biasa. Ini juga lima kali lebih cepat dan lebih baik proses pengeringannya jika dibandingkan dengan bahan dari kulit. Ini yang membuat denim tetap terasa kering dan dingin meski di cuaca panas." jelas Denny.

Macam-macam denim | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Ada juga denim yang saat dikenakan terasa nyaman seperti mengenakan sweatwear, yaitu denim Traveller. Denim ini menggunakan proses tenun khusus berbahan indigo knit sehingga membuatnya terasa lebih nyaman dan fleksibel saat dipakai.

Selain itu, koleksi Tough Max yang menggunakan inovasi berupa penggunaan bahan lycra T400, memiliki daya tahan dua kali lebih kuat. "Kalau naik motor suka kena hujan dan suka ada cipratan air atau minyak selama di perjalanan, bisa memilih denim Water Repellent yang tahan terhadap air dan minyak. Denim ini juga mencegah tumbuhnya bakteri karena mengandung Anti bacteria dan teknologi Dry fast yang buat denim lebih cepat kering," tambah Denny.

Photo: Copyright Doc Vemale.com

Well, gimana nih, masih ragu buat pakai denim saat berpetualang? Nggak usah ragu lah ya, kamu nggak hanya bisa menemukan banyak kenyamanan dengan pakai fashion denim. Lebih jauh, kamu juga bakal terlihat lebih keren dan kece selama berpetualang atau berpergian.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading