Sukses

Fashion

et cetera Tampil Lebih Fresh dan Menggandeng Healthy Choice

Hello 2016! Menyambut awal tahun ini, et cetera kembali hadir di Mal Puri Indah awal Desember lalu. Dengan konsep yang lebih fresh dari segi interior, dominasi warna natural creme, dan putih, tetap menonjolkan ciri khas et cetera. Display pajang dengan desain minimalis, mempermudah pengunjung untuk melihat beberapa produk aksesoris yang di-highlight tiap bulannya. Lokasinya yang lebih strategis, plus interior seperti bench di tengah butik menunjukkan et cetera sangat memperhatikan kenyamanan para pengunjungnya. Selain interior, sederetan koleksi busana terbaru juga tampak di seluruh rak display pajang di keseluruhan butik.

Foto: copyright et cetera

Masih dalam rangka mengawali tahun 2016, et cetera juga semakin memperhatikan konsumennya yang sibuk beraktivitas dalam kehidupan metropolis. Target market konsumen et cetera yang berkisar umur 25 tahun keatas dan rata-rata sudah berkeluarga, kini hidup sesuai dengan tren lifestyle yang ada. Mulai berolahraga lebih giat, lebih memperhatikan lingkungan hidup, hingga mulai mengatur konsumsi pola makannya.

Foto: copyright et cetera

Berkaitan dengan hal tersebut, et cetera menggandeng Healthy Choice untuk berkolaborasi dalam mendukung gaya hidup konsumennya. Sebagai perkenalan, berupa sampel bebijian, Chia Seeds, dibagikan kepada rekan media sebagai bentuk dukungan dan ajakan agar dapat memulai hidup lebih sehat. Hal ini pun juga tampak menonjol di akun social media et cetera.

Foto: copyright Healthy Choice Indonesia

Penasaran? Follow akun instagram @id_etcetera dan twitter @ID_etcetera untuk lebih lanjut. Bebijian Chia Seeds ini terbukti secara klinis, mengandung Omega 3, magnesium, dan kalsium. Khasiatnya pun lebih besar 8x lipat dari salmon, 15x lebih besar dari brokoli dan 5x lebih dashyat dari kandungan susu. Varian cara mengonsumsinya pun dapat disesuaikan dengan selera pribadi, mulai dari dicampur bersama yogurt, dijadikan kombinasi minuman segar bersama lemon juice atau dapat dicampur bersamaan dengan adonan kue. Dengan hal ini, merupakan awalan dari bentuk kepedulian et cetera terhadap gaya hidup konsumennya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading