Sukses

Fashion

Miliki 4 Label, Zaskia Mecca Bersyukur Bisnis Hijabnya Sukses

Menjalani bisnis di bidang fashion hijab saat ini memang sedang menjadi tren dikalangan masyarakat. Peluang dan potensi pasar fashion hijab yang besar ini, tidak dilewatkan oleh Zaskia Adya Mecca. Sejak pertama kali membangun bisnis fashion hijabnya hingga saat ini, istri dari Hanung Bramantyo ini sudah memiliki 4 label busana muslim yang dijual di pasaran.

Saat ditemui tim Vemale disela-sela pemotretan koleksi terbarunya, Zaskia menceritakan perkembangan bisnisnya yang berkembang pesat. Sehingga, ia harus mengejar target sebelum menjalani proses persalinan anak ketiganya nanti.

"Hari ini pemotretan untuk label; hanya foto 6 baju untuk hari ini, semoga ini jadi pemotretan terakhir sebelum melahirkan, karena kalau abis melahirkan udah ada bayi, kepotong deh waktunya sama bayi. Jadi aku nguber kerjaan, prediksi lahiran 2-3 minggu ini," kata Zaskia di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan, Kamis, 11 Februari 2016.

Zaskia mengaku bahwa ia bersyukur dan merasa ketagihan menjadi seorang pengusaha. Dari ke-4 label yang kini dimilikinya, yaitu, Meccanism, Bia, Le Madre dan Zaskia Mecca Ramayana, Zakia mengaku merancangnya dengan karakter yang berbeda-beda.

"Kalau Meccanism baju harian dari bahan kaos, katun. Karena banyak permintaan untuk baju formal, akhirnya bikin Bia yang punya karakter yang simple di bajunya. Kalau Le Madre, khusus untuk ibu menyusui dan hamil. seperti saya pakai sendiri, Zaskia Mecca Ramayana, untuk sehari-hari," terangnya.

"Ngebayangin kan punya 4 label dengan aku yang desain sendiri, setiap bulan ada tuntutan baru, pasti sering ada ups and downsnya, terutama soal mood. Tapi, karena aku kerja dengan keluarga, jadinya enak, mereka tahu betul aku gimana dan tahu cara ngadapin mood aku, kalau masukin ke ambil hati," tambah wanita kelahiran 1987 ini.

Saat ditanya harga untuk semua koleksi busana hijabnya, Zaskia mengakui bahwa ia tidak ingin menjual barang dagangannya dengan harga yang mahal. Sehingga semua kalangan bisa mengenakan rancangannya.

"Untuk harga, aku nggak mau jual terlalu mahal. Semua dibawah 500 ribu. Aku nggak mau ambil untung terlalu banyak, yang penting perputaran bisnisnya bisa cepat," tutup Zaskia.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading