Sukses

Fashion

Intip Koleksi Terbaru Hana Tajima Yang Modern, Fungsional, & Nyaman Ini Yuk Ladies

Kedua kalinya, Uniqlo berkolaborasi dengan desainer asal Inggris, Hana Tajima, untuk melengkapi koleksi modest wear-nya. Pada koleksi musim semi/musim panas kali ini, kolaborasi antara Uniqlo dan Hana Tajima menampilkan pilihan motif dan style menarik, warna-warna yang cerah serta cutting style yang unik. Koleksi yang ditampilkan dalam musim kali ini meliputi  hijab, jeans, kemeja rayon, gaun panjang dan inner hijab beserta ikat kepala airis.

Terinspirasi dari akar budaya Jepang dan tempat di mana ia dibesarkan, Inggris, Hana pun merancang koleksi pakaian yang modern, fungsional, nyaman dan dapat dipakai sehari-hari.

Menurut Mr. Tanaka Michiaki sebagai President Director PT Fast Retailing Indonesia mengatakan kolaborasi kedua dengan Hana Tajima akan memperkenalkan beberapa produk penting yang merepresentasikan gaya berpakaian unik blogger wanita blasteran Inggris dan Jepang ini.

Foto dok. Vemale.com


"Dipadukan dengan konsep LifeWear yang memperkaya gaya hidup pemakainya, setiap produk dari koleksi ini diciptakan dengan memperhatikan kualitas, kenyamanan dan gaya," jelas Tanaka saat ditemui dalam peluncuran koleksi Uniqlo Hana Tajima di kawasan Jakarta Selatan Kamis 21 Januari 2016.

Koleksi ini sangatlah kekinian dan tak kalah menarik dari koleksi-koleksi yang pernah diluncurkan sebelumnya oleh Uniqlo. Selain koleksi yang telah disebutkan sebelumnya, ada juga baju kurung yang dapat digunakan sebagai tunik untuk dipadu padankan dengan celana panjang dan bisa juga dipakai sebagai gaun.

"Konsep LifeWear Uniqlo menghasilkan produk-produk yang fashionable, berkualitas tinggi untuk semua orang, di manapun mereka berada. Juga, disesuaikan dengan kebutuhan para wanita Indonesia yang menginginkan pakaian modest, sopan, namun tetap bergaya," tambahnya.

Foto dok. Vemale.com


Modest wear di Indonesia sendiri cukup berkembang, hal ini diakui oleh Petty Fatimah sebagai Pengamat Mode. Ia menjelaskan bahwa tak hanya muslimah saja yang bisa mengenakan modest wear tetapi semua orang pun bisa mengenakannya.

"Berbicara modest wear dari Uniqlo Hana Tajima saat ini, koleksi kali ini bukanlah baju-baju yang hanya bisa dikenakan untuk kelompok tertentu saja. Tentu koleksi ini sangat mudah diaplikasikan untuk yang berhijab, namun yang tidak berhijab pun bisa mengenakannya untuk tampilan yang santun," kata Petty dalam kesempatan yang sama.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika perkembangan bisnis di bidang fashion belakang ini semakin berkembang. Banyaknya permintaan pasar untuk busana dengan model modest wear, mendorong banyak desainer untuk membuat line tersendiri untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan pasar.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading