Sukses

Fashion

Uniqlo Luncurkan Koleksi Ekslusif Star Wars

Bagi Anda pecinta Star Wars, Anda tentu tidak ingin melewatkan filmnya di bioskop kesayangan. Setelah lama menunggu, serial terbaru dari Star Wars akhirnya Anda bisa kembali menyaksikan kelanjutan serial ini di akhir tahun  ini, yakni Star Wars: The Force Awakens.

Tak mau melewatkan kesempatan dalam euforia film ini, brand retail asal Jepang, Uniqlo, kembali meluncurkan koleksi bertemakan Star Wars untuk Anda para penggemar film perang bintang kolosal tersebut. Desain yang ditampilkan adalah karakter utama pemain dan pemeran pendukungnya, tak hanya karakter baru, namun juga karakter lama, seperti Darth Vader, Stromtroopers, Hans Solo, RD-R2, BB8, hingga Chewbacca.

"Koleksi Star Wars adalah kolaborasi kedua dari Uniqlo Global dengan Disney. Meski sudah kali kedua, tapi koleksi kali ini tetap memberikan sentuhan yang berbeda, karena Uniqlo berusaha memberikan yang terbaik untuk customernya," kata Diah Ayu Eka selaku Marketing PR Uniqlosaat ditemui dalam peluncuran Uniqlo X Star Wars di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan Jumat 18 Desember 2015.

Sebanyak 31 desain eksklusif dipersiapkan untuk meramaikan film episode ke 8 kali ini. Uniqlo menghadirkan t-shirt, dan juga  lini terbarunya untuk koleksi Star Wars berupa Hoodie, seperti Pullover Hoodie untuk lelaki, Lounge Set khusus untuk anak lelaki, hingga berbagai merchandise, seperti Tote Bag, sendal kamar, hingga payung yang cocok untuk musim hujan.

"Koleksi Uniqlo X Star Wars yang juga disiapkan untuk koleksi musim semi dan panas 2016, bisa didapatkan di gerai Uniqlo seluruh Indonesia," jelasnya.

Harga koleksi Star Wars ini ditawarkan dari Rp 199.000 hingga Rp 399.000,-. Nah Ladies, jika Anda ingin merasakan euforia Star Wars semakin terasa saat menonton film ini di bioskop, jangan lupa pakai kaos Koleksi Uniqlo X Star Wars, ya!

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading