Sukses

Fashion

Anti Air dan Super Adem, Kerudung High-Tech Ini Incaran Para Hijabers?

Para hijabers pastilah pernah merasa kurang nyaman dengan kerudung yang dikenakan. Apalagi di cuaca panas dengan suhu yang bikin gerah, salah pilih kerudung bisa bikin kita bete sendiri. Tapi tak perlu khawatir, Ladies. Kini ada hijab berteknologi tinggi (high-tech)yang anti air dan nggak bikin gerah.

Veil membuat sebuah proyek baru dengan membuat produk hijab yang mengutamakan kenyamanan penggunanya. Dilansir dari brit.co, Veil menggunakan bahan kain yang cocok di segala musim. Dengan kain berkualitas tinggi, maka dibuatlah hijab yang sempurna.

Kerudung nyaman dan tak tembus air. | Foto: copyright brit.co

Hijab ini anti air, saat musim hujan Anda tak akan basah kuyup.  Kenyamanan Anda di musim panas akan tetap terjaga meski keringat mengucur deras. Selain itu, bahan nilon ini bisa melindungi Anda dari cahaya matahari sebesar 80 persen. Meskipun kainnya berwarna hitam, dengan teknologi cool-and-dry, hijab ini bisa tetap menjaga suhu tetap stabil, bahkan bisa menurunkan suhu sebesar 7-10 derajat Fahrenheit. Anda akan tetap merasa adem meski cuaca di luar sangat panas dengan suhu tinggi. Ditambah lagi hijab dengan bahan kain ini juga anti kusut, pastinya akan sangat memudahkan bagi Anda yang sibuk atau sering traveling.

Kain bahan kerudung. | Foto: copyright brit.co

Pembuatan hijab ini juga melibatkan penggunaan laser cutting,sehingga potongannya akan terlihat lebih rapi dan stylish. Untuk memiliki hijab super nyaman ini, bisa langsung melakukan pemesanan di situs VeilHijab Dot Com.

Rasa nyaman saat berhijab memang jadi kebutuhan para hijabers. Apakah hijab ini akan jadi incaran para muslimah di masa yang akan datang? Well, let's see it.

 

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading