Sukses

Fashion

Gandeng Desainer Ternama Indonesia, Galeries Lafayette Luncurkan Koleksi Terbaru Fascinating Ramadan

Di bulan suci Ramadan, salah satu toko pakaian ternama Galeries Lafayette menyuguhkan berbagai koleksi spesial yang cantik untuk menyambut Ramadan dan Lebaran nanti. Untuk membuat hari raya semakin spesial, Galeries Lafayette ikut menggandeng para desainer ternama di Indonesia seperti Agnes Budhisurya, Alleira, Dian Pelangi, Ghea Panggabean, Ina Thomas, Khanaan, Mel Ahyar, Ria Miranda dan masih banyak lagi lainnya.

Di hari pertama perayaan bulan Ramadan, tepatnya pada tanggal 23 Juni 2015, tempat ini menghadirkan trunk show dari empat desainer inspiratif dan berbakat. Dengan menghadirkan koleksi terbarunya yakni koleksi Ramadan dari Agnes Budhisurya, Alleira, Dian Pelangi dan Ria Miranda.

copyright by Vemale.com

"Program ini tradisi dan budaya yang berasosiasi dengan bulan suci Ramadan. Melalui kemeriahan selebrasi ini, kami ingin memberikan pilihan yang terbaik dari koleksi Ramadan. Kami pun bangga dapat mendukung para desainer Indonesia," kata Handaka Santosa selaku CEO Galeries Lafayette Indonesia saat ditemui dalam acara Fascinating Trunk Show hari pertama di Galeries Lafayette Senopati Jakarta Pusat Selasa 23 Juni 2015.

copyright by Vemale.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dengan mempertahankan citra Galeries Lafayette sebagai destinasi retail secara global yang merupakan visi yang berkelanjutan. Hingga kini, Galeries Lafayette terus menunjukkan citra tersebut melalui berbagai program menarik, termasuk merayakan kemeriahan bulan Ramadan.

"Untuk menyemarakkan program Ramadan, Galeries Lafayette Jakarta pun turut mendukung Usaha Kecil dan Menengah melalui IWAPI Jakarta Selatan dengan cara memperkenalkan koleksi Ramadan mereka," jelasnya.

copyright by Vemale.com

Untuk hari berikutnya, Galeries Lafayette Jakarta akan menyuguhkan kembali perpaduan gaya unik dan modern dengan busana muslim dari Ina Thomas, Khanaan dan Mel Ahyar pada tanggal 24 Juni 2015.

"Kami berharap hal ini mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat karena kami mendukung para desainer Indonesia," tambah Arnolda Ratnawati selaku PR dan Sales Director PT Panen Lestari Internusa.

Nah, tunggu apa lagi. ingin punya baju spesial di bulan Ramadan dan untuk menyambut lebaran nanti? Jangan sampai ketinggalan datang ke Galeries Lafayette ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading