Sukses

Fashion

Zalia for Zalora, Koleksi Busana Terbaru Untuk Sambut Lebaran 2015

Untuk menyambut Lebaran 2015 yang masih terbilang lama, Zalora telah lebih dulu meluncurkan koleksi terbarunya. Koleksi private label yang didesain secara khusus oleh Zalia ini hadir dalam berbagai gaya fashion elegan untuk para wanita saat Hari Raya Idul Fitri nanti.

Pada koleksi terbaru, Zalia memiliki unsur glamor abad ke-19 dalam balutan busana kontemporer yang ia rancang. Ditambah dengan sentuhan artistik yang mewah dan the dazzling chandelier sekaligus dihiasi permata dan berlian yang indah, busana muslim kali ini sangat selaras untuk dipakai dalam perayaan hari raya mendatang.

Copyright by Vemale.com

"Koleksi Zalia 2015 dipenuhi dengan intricate, embellishments, sophisticated embroideries sekaligus hand-beading serta crochet-lace yang sangat halus dan tercetak unik pada jacquard yang ekslusif," kata Zalia saat jumpa pers di kawasan Thamrin Jakarta Pusat Selasa 19 Mei 2015.

Dengan sentuhan warna-warna yang berani seperti emas metalik, midnight blue, dan audacious red, baju muslim kali ini sangat indah dipandang. Bukan hanya itu, busana yang didominasi dengan warna-warna pastel, hitam dan gading ini juga memberikan kesan klasik nan elegan. Begitu juga seperti pilihan bahan sifon yang lembut dan satin dalam bentuk gaun pesta atau dalam mode flattering mermaid shapes untuk menciptakan siluet feminim modern.

Copyright by Vemale.com

Harga koleksi Zalia for Zalora ini dimulai dari Rp 299.000,- sampai Rp 1.299.000,- yang tersedia di Zalora.co.id. Bila Anda penasaran seperti apa rancangan koleksi Zalia for Zalora untuk Lebaran 2015, berikut berita fotonya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading