Sukses

Fashion

Restu Anggraini, Hadirkan Koleksi Lebaran 2015 Bertema Clean & Minimalis

Bulan Ramadhan dan Lebaran 2015 segera tiba, apakah sudah mempersiapkan gaya busana hijab Anda? Jika belum, dari sekarang mulailah untuk mencari tahu tema busana seperti apa yang bisa menjadikan Anda tampil lebih stylish dan anggun saat lebaran nanti.

Salah satu desainer muslim Restu Anggraini telah menampilkan koleksi terbarunya. Kali ini, ia meluncurkan desain fashion terbarunya yang bertemakan Clean & Minimalis.

Pagelaran busana Ramadhan dari Restu Anggraini | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Jika tahun lalu desainer mungil ini mengeluarkan warna-warna cerah seperti merah, kuning dan sebagainya. Namun kali ini, Restu justru memilih warna-warna yang aman dalam koleksi terbarunya.

"Aku pilih warna-warna aman untuk Ramadhan dan Lebaran nanti, aku ga terlalu memakai warna-warna terang, karena biar adem dan terlihat elegan," kata Restu kepada Vemale di kawasan Thamrin Jakarta Pusat pada Selasa 19 Mei 2015.

Busana muslimah karya Restu Anggraini | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Restu pun mengakui model baju yang dirancangnya kali ini memilih abaya dan kaftan. Menurutnya, kedua model tersebut merupakan gaya khas Ramadhan, dengan detail yang menggunakan layer dan warna-warna pastel, hal ini menjadikan fashion yang ia buat mampu membuat setiap pemakainya merasa nyaman, tampil anggun serta elegan.

Koleksi dari Restu Anggraini kali lebih banyak menggunakan warna pastel, putih dan soft lain | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Abaya dan kaftan khas bulan Ramadhan ya. Dan sekarang trennya lebih minimalis dan clean, dan koleksi aku kali ini khasnya minimalis. Koleksiku kini lebih banyak menggunakan warna putih, aqua dan marron," jelasnya.

Karya Restu Anggraini yang bisa bantu Anda lebih anggun dan elegan | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Koleksi Restu kali ini dengan label Naqiyya by Restu Anggraini for Zalora dengan lima look. Dan harga bajunya dimulai dari Rp. 299.000. Ladies, untuk tampil stylish, anggun dan elegan sebenarnya tak harus mahal kan. Melalui koleksi dari Restu Anggraini ini, Anda bisa tampil maksimal dan mempesona saat lebaran nanti. :)



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading