Sukses

Fashion

Dress Transparan Rita Ora dan Irina Shayk: Pakaian Dalam Apa Kabar?

Piala Oscar atau Academy Awards ke-87 sukses digelar pada Minggu, 22 Februari 2015 di Dolby Theater. Banyak selebrity dan pesohor dunia yang hadir dalam acara tersebut. Dengan busana yang beragam, para seleb terlihat cantik dan mempesona saat berjalan di karpet merah.

Dan tahun ini, ada yang menarik dari busana yang dikenakan model cantik Rita Ora serta Irina Shayk. Seperti dilansir dari mirror.co.uk, kedua model cantik tersebut mengenakan baju berwarna hitam transparan pada salah satu sisi bagian tubuhnya.

Irina Shayk. Terlihat cantik, menarik dan eksotis | Photo: Copyright mirror.co.uk

Meskipun Rita ataupun Irina menggunakan pakaian yang transparan, mereka sama sekali tidak memakai sehelaipun pakaian dalam. Tentu hal ini menjadi perhatian khusus banyak orang di sana.

Banyak awak media yang meliput busana cantik mereka dan mengabadikan penampilan cantik mereka. Rita maupun Irina terlihat sangat bahagia dan percaya diri dengan busana yang mereka kenakan.

Mereka juga menampilkan pose paling eksotisnya dan berharap para fotografer di sana bisa mendapatkan gambar terbaik mereka. Irina tampil sederhana dengan rambut panjangnya yang digerai biasa. Sedangkan Rita Ora terlihat lebih feminim dan seksi dengan make up serta gaya rambut pendeknya.

Rita Ora tampil percaya diri dan seksi saat hadiri Oscar | Photo: Copyright mirror.co.uk

Bagaimana Ladies, Rita Ora maupun Irina Shayk terlihat cantik dan menarik bukan? Busana yang dikenakan juga memiliki nilai seni tinggi dan desain yang menarik. Namun, apakah Anda tertarik mengenakan pakaian yang sama dengan desain busana mereka? Pastikan bahwa Anda bisa menempatkan diri saat menggunakan busana transparan yang menggoda :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading