Sukses

Fashion

Tubuh Gemuk Tak Menghalangiku Menjadi Model Profesional Dunia

Model merupakan seseorang yang memperagakan produk fashion terbaru dari suatu merk. Biasanya seorang model bertubuh ideal yang dicirikan dengan tinggi semampai, langsing, dan proporsional. Akan tetapi, masyarakat pada umumnya tidak semua bertubuh ideal. Ada para wanita bertubuh kurang proporsional karena kelebihan lemak, sehingga tidak ada seorang model bertubuh dengan ukuran plus. Kini telah hadir seorang model bertubuh plus, ia baru menandatangani kontrak dengan label fashion. Wow.

Dilansir oleh Brit.co, Tess Holiday, model bertubuh size yang telah menandatangani kontrak dengan agensi model ternama. Jika Anda belum familiar dengan Tess yang kini berusia 29 tahun.  Ia merupakan model LA yang biasa eksis di media sosial. Tess beruntung memiliki 19 ribu followers di Twitter dan 375 ribu pengikut di Instagram, dengan rajin berbagi foto dirinya melalui halaman Instagram miliknya. Tentu dia menggunakan hashtag dirinya sendiri, yaitu #effyourbeautystandards.

Tess Holiday | Foto: copyright Brit.co

Tess sering memposting foto-foto dirinya ditambah dengan pesan-pesan positif terkait citra tubuh. Akhir-akhir ini dalam postingan foto terbarunya, dia memakai kostum lingerie sembari menuliskan “Saya berharap dengan ini Anda menyadari bahwa tidak masalah menjadi dirimu sendiri, meski jika kamu memiliki tubuh gemuk seperti ini.”

Tess Saat Berpose Depan Kamera | Foto: copyright Brit.co

Meskipun dia bukanlah model bertubuh plus pertama yang menandatangani kontrak, ia merupakan model terpendek yang memiliki tinggi hanya 5,5 inchi dan berukuran 22. Anna Shillinglaw, desainer dan pemilik MiLK Model Management, sebuah agensi yang ditandatangani Tess, mengatakan bahwa rata-rata model berukuran plus antara 5,8 atau lebih tinggi dari itu dan antara ukuran 8 sampai 16 di Amerika Serikat.

Sebelum bergabung di bagian Curves milik MiLK, Tess telah melakukan cukup baik bagi dirinya sendiri. Setelah dia ditolak oleh agen model lainnya, ia memposting foto dirinya di situs popular, Model Mayhem. Sejak itu dia mendapat rejeki masuk dalam halaman Vogue Italia, untuk keperluan kampanye Manfaat Kosmetik dan bahkan telah bekerja dengan fotografer terkenal, David LaChapelle.

Tess dalam sesi pemotretan | Foto: copyright Brit.co

Dalam sebuah pernyataan inspiratifnya di Instagram, Tess berpesan pada pengikutnya bahwa jangan biarkan batasan ukuran Anda, membuat diri Anda kehilangan dunia memiliki Anda, inilah ‘Zero’ yang melakukan segala sesuatu yang selalu berhubungan dengan kesehatan dan semua harus dilakukan dengan mempercayai  diri sendiri. Bagaimana menurut Anda, ladies?

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading