Sukses

Fashion

Bangga, Produk Perhiasan Happy Salma Dipakai Tyra Banks

Happy Salma kini sedang asyik mengurus bisnis perhiasan dengan brand Tulola. Produk ini ternyata tak hanya menjual keindahan dari perhiasan juga akan tetapi juga mengusung nilai spiritual dan juga kebudayaan Indonesia. Konsep budayanya sungguh sangat kental.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (27/11), ternyata konsep ini mendapat sambutan yang sangat hangat dari para publik figur baik di dalam negeri maupun mancanegara. Tak sedikit artis Hollywood yang telah mencoba produk perhiasan milik Happy Salma.

Salah satunya adalah Tyra Banks. Happy Salma tampak berfoto bersama Tyra yang terlihat sangat cantik mengenakan salah satu koleksi Tulola yang disebut dengan Pyramid Subeng.
Foto: copyright KapanLagi.com/koleksi pribadi Happy Salma.
Anting cantik tersebut menempel pada telinga Tyra. Bentuk piramida yang mewah, anting tersebut menambah kesan eksotis kulit supermodel kelas dunia tersebut. Sebelumnya ada kabar yang mengatakan bahwa nilai spiritual perhiasan Happy tak hanya sebatas ada pada desain dan bentuknya saja. Sebuah ritual sesaji dilakukan untuk setiap perhiasan sebagai bentuk kepercayaan tersendiri dari warga Bali, tempat Tulola diproduksi.

Tertarik untuk mencoba juga nggak Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading