Sukses

Fashion

Ketika Semua Mantra Ajaib Princess Tertoreh Pada Dress Cantik

Nama Syahrini jelas sangat lekat dengan sensasi dan selalu berhasil menarik perhatian khalayak ramai dengan semua tingkah lakunya. Tidak hanya stylenya saja yang menjadi pusat perhatian bahkan setiap ucapannya sukses menjadi trend si kalangan masyarakat.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (25/11), setiap kata yang ia lontarkan pun semakin membawanya meraih kesuksesan. Ini pula yang membuatnya berhasil memboyong penghargaan sebagaiĀ  Artis Fenomenal Tersilet pada Silet Award 2014.

Ini jelas bukanlah hal yang mengejutkan karena Syahrini memang fenomenal. Ia pun mengunggah satu foto sebagai ekspresi dari kebahagiaannya. Ia mengenakan dress yang bertuliskan semua mantra ajaibnya. Mulai dari 'sesuatu', 'cetar', 'tatapan cinta' dan lain-lain tertorehkan dengan indah pada dressnya.
Foto: copyright instagram/@princessyahrini
Meskipun unik namun dress yang satu ini tetap sangat stylish. Bukan Syahrini namanya kalau tidak tampil dengan modis. Dress tersebut terlihat sangat mewah dengan atasan cropped brukat yang sangat mewah. Ia pun melengkapi penampilannya dengan berbagai aksesoris yang juga sangat mewah.

Kalau menurut Ladies apakah Syahrini memang pantas menerima award tersebut? Share pendapat Anda di kolom komentar ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading