Sukses

Fashion

Soimah Bikin Kaos Pesinden Republik Indonesia Buat Showimaniac

Sudah bukan hal yang baru jika seorang publik figur memiliki fan base atau penggemar yang banyak sampai membuat berbagai macam merchandise untuk para pengagum mereka. Ini pula yang rupanya dilakukan oleh Soimah Pancawati. Sinden asal Pati yang karirnya semakin cemerlang saja sejak beberapa tahun silam.


Seperti yang gencar dipromosikan oleh twitter fan base Mak'e ini yakni akun @showimaniac, ibu dari dua orang anak ini rupanya tengah membuat kaos untuk para penggemarnya tersebut. Ada beberapa desain yang unik bertuliskan Pesinden Republik Indonesia. Ada pula yang bergambarkan siluet dari seorang sinden atau Soimah sendiri bahkan ada pula kaos yang bergambarkan wajah wanita yang sangat terkenal dengan tawa khasnya yang membahana tersebut.


Kaos ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, di bawah 100 ribu rupiah saja lho Ladies. Kaos ini rupanya dipasarkan melalui twitter fanbase Soimah tersebut. Didapuk menjadi model rupanya sang suami sendiri, Herwan Prandoko atau yang akrab dipanggil Koko. Animo masyarakat tampaknya cukup tinggi dengan hadirnya kaos Pesinden Republik Indonesia ini. Terbukti dari membanjirnya order yang disebutkan lewat twitter @shoimaniac sendiri.


Beberapa hari silam saat menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih, Soimah tampak membagi-bagikan beberapa kaos Pesinden Republik Indonesia ini kepada penggemarnya. Wah tertarik untuk punya satu Ladies? Simak desain-desainnya di galeri berikut ini yuk...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading