Sukses

Fashion

Jasa Perawatan Professional Tas dan Sepatu Premium

Vemale.com - Anda memujanya…Anda juga sangat menyayanginya. Para wanita memang menggilai koleksi tas mereka. Bagaimana tidak? Dibutuhkan ratusan juta untuk bisa mendapatkan koleksi beberapa tas ternama sekelas Hermes. Dunia runtuh saat tas lecet? Ah, tidak perlu bereaksi ekstrim seperti itu, kunjungi saja tempat satu ini, salah satu solusi yang bisa jadi pilihan membersihkan tas kesayangan hingga kembali bersih seperti semula.
(BEFORE) Colorwash, jasa professional cleaning untuk tas dan sepatu asal Singapura ini memberi pelayanan professional pembersihan dan recoloring yang siap mengatasi segala bentuk noda yang sulit sekalipun pada koleksi berharga tas Anda. Diboyong langsung dari negara asalnya, Ticco Chandra mengembangkan Colorwash di Jakarta dengan mengambil lokasi toko berada di Basement 3 Plaza Indonesia.
(AFTER) Di tengah menjamurnya jasa pencucian tas yang kurang lebih sama, ia menjanjikan pengalaman professional dengan service terbaik pada pelanggannya. Di Singapura, Colorwash telah bekerjasama dengan butik–butik seperti Bottega Veneta, Burbery, Chanel Dior, dan lainnya. Di Colorwash beberapa jenis tas kulit seperti, kulit natural, suede, atau kanvas bisa dibersihkan. Bagi Anda yang memiliki tas tergores, noda yang sulit menghilang, atau warna pudar, Anda juga bisa melakukan recoloring di Colorwash. Selain recoloring penuh, colorwash juga menawarkan partial recoloring, touch up, wax touch up, dan warna make up. Proses konsultasi selalu jadi tahap awal sebelum menuju ke pilihan jasa, para pelanggan sudah diberitahukan akan hasil yang bakal diterimanya, sehingga para konsumen dapat memutuskan sendiri pilihan service mana yang terbaik untuk tas kesayangannya. Untuk harga, patokan rupiah dilihat dari besar kecilnya tas. (vem/ana/meg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading